Sinopsis Film Dear David, Cerita Cinta Remaja yang Dibintangi Shenina Cinnamon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shenina Cinnamon berperan sebagai Laras di film Dear David yang tayang di Netflix pada 9 Februari 2023. Foto: Instagram/@netflixid

Shenina Cinnamon berperan sebagai Laras di film Dear David yang tayang di Netflix pada 9 Februari 2023. Foto: Instagram/@netflixid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dear David adalah salah satu film Netflix Original Indonesia yang tayang pada 9 Februari 2023. Film ini disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Benjamin dan Daud Sumolang. Seperti apa sinopsis film Dear David?

Film mengenai masa remaja ini mengisahkan seorang murid cemerlang pemegang beasiswa bernama Laras (Shenina Cinnamon). Gadis ambisius ini memiliki blog rahasia berisi berbagai fantasinya tentang David (Emir Mahira), bintang sepak bola sekolah yang ia sukai.

Namun. reputasi dan masa depan Laras menjadi pertaruhan saat blog tersebut terbongkar dan kisah-kisahnya dibaca oleh seluruh murid sekolah.

Di sisi lain, Laras juga harus memperbaiki hubungan persahabatannya dengan Dilla (Caitlin North Lewis) yang ikut terdampak oleh masalah yang ia hadapi.

Dikutip dari siaran pers resminya, Dear David mengangkat cerita cinta remaja sekaligus mengeksplorasi berbagai topik yang dekat dengan kehidupan mereka, dari institusi sekolah, persahabatan, seluk-beluk media sosial, krisis identitas, pendewasaan diri, hingga upaya untuk menerima diri sendiri.

Gambaran Laras di Dear David

Menilik dari unggahan video di Instagram Netflix Indonesia enam jam lalu, Laras tampak memakai seragam SMA. Rambutnya bob sebahu digerai dan belah tengah. Wajahnya polos tanpa riasan.

Kemudian tampilannya berubah menjadi perempuan glamor. Ia mengenakan gaun model plunging neckline dengan detail atasan seperti kemben warna merah dan berkilau disertai jubah transparan warna krem. Ia juga sejumlah perhiasan dan memakai kuku palsu yang dihiasi untuk melengkapi penampilannya.

Rambutnya ditata rapi ditarik ke belakang dengan sejumlah jepit rambut. Wajahnya juga terlihat sedikit dirias, terutama di area mata dengan makeup berkilau. Setelah itu, video diakhiri dengan suara bel sekolah dan tulisan judul film. 

ANTARA | INSTAGRAM

Baca juga: Tantangan Putri Marino dan Lutesha Berperan di Film The Big 4, Pendalaman Script hingga Workshop Fighting

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."