Brand Lokal Body Care Mendunia, Jalin Kerjasama dengan Serial Emily in Paris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cuplikan serial Emily in Paris: Season 2. Foto: Netflix.

Cuplikan serial Emily in Paris: Season 2. Foto: Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah sukses dengan peluncuran perdana brand lokal Bonavie Body Lotion dengan aroma parfum mewah Eropa pada Maret 2022 lalu, Bonavie memperkenalkan koleksi perawatan tubuh terbaru berdasarkan serial Netflix Emily in Paris yang diproduksi oleh MTV Entertainment Studios yaitu Bonavie Body Wash, yang akan dirilis pada 10 Oktober 2022. 

Partnership ini cukup menyita perhatian karena ini merupakan brand lokal perawatan tubuh pertama di Indonesia yang berpartner dengan serial populer Hollywood. Partnership Bonavie dengan Emily in Paris ini dilakukan sebagai salah satu bentuk strategi untuk memperluas pasar. BONAVIE, berasal dari Bahasa perancis Bon A Vie, yang memiliki arti “Good for Life”.

Bonavie terbuat dari luxury Europe perfume yang diproduksi dan diformulasikan oleh para ahli parfum terbaik di Laboratorium Perancis yang sudah berpengalaman selama lebih dari 250 tahun. Melalui proses tersebut, parfum mewah Europe Bonavie dapat membuat kulit wangi sepanjang hari dan meningkatkan rasa percaya diri. Bonavie Body Wash membantu melembapkan, mencerahkan, sekaligus mengharumkan kulit tubuh dengan aroma mewah yang berasal dari Eropa.

"Pemeran utama Emily Cooper di Emily in Paris merupakan karakter yang aktif, energetik, ceria dan ekspresif dengan aura positif sehingga mengapa ini menjadi partnership yang sempurna dengan Bonavie, tutur Christabella Chiquita selaku Brand Manager Bonavie Indonesia, melalui siaran pers, Rabu 12 Oktober 2022. 

Tak hanya itu, Emily menggambarkan karakter penuh percaya diri yang sejalan dengan tagline Bonavie Confidence in You. Bonavie Emily in Paris Special Edition hadir untuk merevitalisasi kreativitas bisnis lokal dengan memberikan kontribusi pada penciptaan produk khas baru yang dapat bersaing di pasar global. Kesamaan antara Bonavie dan Emily in Paris dalam hal kepercayaan diri tentu akan memberikan gambaran untuk memimpikan sesuatu.

Body care Bonavie Emily in Paris Edition menghadirkan Bonavie Gentle Shower Scrub dengan 4 varian yang memiliki wangi dan karakter beragam serta terinspirasi dari parfum mewah; Crème Canele, Marie Antoinette, Citron Glace, Maison du Safran. Produk body wash ini mengandung micro scrub lembut dan alami yang efektif mengangkat sel kulit mati, terdapat juga ribuan partikel pencerah dalam satu kali mandi. Bonavie Gentle Shower mengandalkan Niacinamide, Collagen, Vitamin C dan 4 jenis Hyaluronic Acid sebagai bahan utama. Bahan-bahan tersebut berfungsi untuk mencerahkan, merawat skin barrier dan dapat membuat kulit terasa halus dan glowing sehingga aman digunakan setiap hari. 

Di Emily in Paris, Lily Collins berperan sebagai seorang Marketing Executive dari Chicago yang mengatakan oui pada kesempatan kerja yang tidak Ia duga di Paris. Emily membawa perspektif baru ke perusahaan marketing Perancis serta klien-klien dari brand mewah, sembari menyulap persahabatan internasional dan keterkaitan romantis. Saat Emily jatuh cinta pada Paris (dan berusaha untuk meningkatkan bahasa Perancisnya yang terbatas), Paris jatuh cinta dengan Emily dan gaya pribadi, kecerdasan khas dan kejeniusan media sosialnya.

Emily in Paris menyentuh benak dari semua perempuan yang sedang ada dalam keadaan terlalu percaya diri dan kurang persiapan lalu menjadikan hal itu miliknya! Emily in Paris Season 3 akan rilis pada 21 Desember 2022.

Baca: Brand Lokal Wearing Klamby Bawa Keindangan Tenun Garut di London Fashion Week 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."