Intip Drakor Terbaru The Fabulous, Dibintangi Minho SHINee dan Chae Soo Bin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Minho SHINee dan Chae Soo Bin dalam drama Korea The Fabulous. Dok. Netflix

Minho SHINee dan Chae Soo Bin dalam drama Korea The Fabulous. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea terbaru, The Fabulous akhirnya akan tayang perdana pada Jumat, 23 Desember 2022 di Netflix, setelah mengalami penundaan. Drama ini akan mempertemukan Chae Soo Bin dan Choi Min Ho, anggota grup SHINee sebagai pemeran utama.

Berkisah tentang impian, cinta, dan persahabatan, serial drama Korea ini mengajak penonton untuk memasuki dunia empat sahabat yang bekerja di industri mode. Keempat karakter ini menghadapi perjalanan yang tidak mudah dalam mengembangkan karier mereka sebagai marketer, fotografer, desainer, dan model. Masalah datang silih berganti tapi mereka tetap melangkah maju bersama dan saling membantu ketika salah satu menghadapi kesulitan.

Hubungan Spesial di antara Persahabatan

Choi Min Ho dan Chae Soo Bin dalam poster drama Korea The Fabulous. Dok. Netflix

Dalam video trailer yang telah dirilis sebelumnya, memperlihatkan tumbuhnya hubungan spesial di antara persahabatan mereka, terutama melalui momen-momen manis antara Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin) dan Ji Woo Min (Choi Min Ho atau Minho SHINee). Woo Min membuat suasana agak tegang ketika ia memperkenalkan dirinya sebagai teman sekaligus mantan kekasih kepada pacar Ji Eun yang sekarang.

Walau awalnya terlihat tenang, Woo Min semakin tak bisa membendung perasaannya seiring ia kerap menghabiskan waktu bersama Ji Eun. Dengan terang-terangan ia mengaku pada Ji-eun bahwa dirinya siap kembali pada perasaannya seperti saat mereka bersama. Namun Ji Eun menjadi bimbang dan trailer seakan menunjukkan bahwa perasaannya sudah tak lagi sama seperti dahulu.

Menghadirkan kisah tentang mimpi, cinta, dan persahabatan empat orang yang disatukan oleh kecintaan mereka pada dunia mode, The Fabulous juga dibintangi oleh Lee Sang Woon, dan Park Hee Jung.

Tertunda karena Tragedi Halloween Itaewon

The Fabulous menjadi salah satu tayangan Korea yang ditunda perilisannya karena tragedi Halloween Itaewon pada 29 Oktober 2022. Semula The Fabulous dijadwalkan tayang pada Jumat, 4 November 2022.

The Fabulous memiliki adegan perayaan Halloween penting yang berfungsi sebagai latar cerita drama tersebut. Adegan krusial itu terlihat sekilas di trailer yang sudah dirilis pada 28 Oktober 2022. Adegan perayaan Halloween difilmkan dan diedit sebelum peristiwa tragis di Itaewon. Untuk menghormati keluarga yang berduka dan para korban, Netflix dan perusahaan produksi memutuskan untuk menunda penayangan The Fabulous.

Baca: Sinopsis Revenge of Others, Drama Korea Thriller Berlatar SMA

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."