Sinopsis Revenge of Others, Drama Korea Thriller Berlatar SMA

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster drama Korea Revenge of Others. Dok. Disney+ Hotstar

Poster drama Korea Revenge of Others. Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah kamu sedang mencari tontonan berlatar sekolah dan penuh misteri? Revenge of Others salah satunya. Drama Korea thriller ini mengisahkan dua murid yang bersumpah untuk membalaskan dendamnya usai seorang murid Sekolah Menengah Atas (SMA) meninggal secara misterius di sekolah. Untuk lebih lengkapnya, berikut sinopsis Revenge of Others.

Sinopsis Revenge Of Others

Setelah kematian misterius saudara kembarnya, Ok Chanmi, seorang atlet menembak, mengambil keputusan luar biasa untuk pindah ke sekolah saudaranya dengan tujuan mengungkap kebenaran dan mencari tahu alasan mengapa polisi dan pihak sekolah seakan menutupi kematian saudara kembarnya.

Didorong oleh rasa sayang terhadap saudaranya dan keinginan untuk mencari kebenaran, Chanmi bekerja sama dengan seorang murid lainnya, Ji Suheon, untuk membalas dendam terhadap murid-murid yang suka melakukan perundungan. Dibalut dengan misteri, tipu daya, dan serangkaian kejadian janggal, Revenge of Others membuat para penonton semakin penasaran setiap episodenya.

Para Aktor dan Karakternya

Dalam drama yang ditulis oleh Lee Hee Myung, Shin Ye Eun sebagai Ok Chanmi, atlet menembak unggulan yang memiliki saudara kembar yang meninggal secara misterius. Sementara Park Solomon berlakon sebagai Ji Suheon, murid yang membalaskan dendam korban perundungan.

Seo Jihoon sebagai Seok Jaebeom, yang memiliki kemampuan untuk melacak kejadian melalui ingatan yang hilang. Chae Sangwoo sebagai Ji Oseong. Lee Soomin sebagai Guk Jihyeon yang menyembunyikan rahasia, dan Chung Subin sebagai Tae Soyeon.

Mengingat genre Revenge of Others adalah thriller, sang sutradara Kim Yoojin menyebutkan misteri dan ketegangan drama ini muncul dari tokoh protagonis yang mencari kebenaran.

Ending Revenge of Others

Drama 12 episode ini tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 9 November 2022. Di episode 11 dan 12 yang sudah tayang pada Rabu kemarin, 14 Desember 2022, misteri pembunuhan Park Won Seok (Kang Yul) diungkap.

Dalam wawancaranya bersama media Korea Joy News24 beberapa waktu lalu, aktris Shin Ye Eun sempat membocorkan akhir Revenge of Others akan mengungkap siapa pembunuh Park Won Seok. Tapi, di sisi lain, ada beberapa hal yang mengganjal, terlebih pada sisi tokoh Ok Chan Mi.

Bicara soal rating, menurut MyDramaList, episode 6 memperoleh rating tertinggi, yakni 9,3/10. Sementara, rating episode lainnya sekitar 8,4 hingga 9,2. Tertarik untuk menonton selengkapnya episode drama Revenge of Others?

MARVELA | MY DRAMA LIST | BERBAGAI SUMBER

Baca juga: Daftar 10 Drama Korea Rating Tertinggi 2022, Weak Hero Class 1 di Urutan Pertama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."