Detail Fashion Secret Number Tampil di Cibubur, dari Serbaputih Berganti ke Corak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Girlband Korea, Secret Number yang tampil di HUT TRANSMEDIA, Kamis, 15 Desember 2022. Instagram.com/@secretnumber.official

Girlband Korea, Secret Number yang tampil di HUT TRANSMEDIA, Kamis, 15 Desember 2022. Instagram.com/@secretnumber.official

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaGirl group Secret Number menjadi perbincangan hangat. Grup beranggotakan enam perempuan muda ini tampil memukau di acara ulang tahun Transmedia ke-21 bertajuk "21 IN ONE" di Cibubur, Jawa Barat, pada Kamis malam, 15 Desember 2022. Di malam kemarin, mereka membawakan tiga lagu hitsnya yang berjudul Who Dis?, Tap, dan Doomchita.

Selain atraksi panggungnya, fashion Secret Number memikat mata. Grup beranggotakan Dita, Jinny, Soodam, Lea, Minji, dan  Zuu itu tampak dua kali berganti busana.

Di penampilan pertama, mereka berenam kompak memakai busana warna putih. Desain busana mereka feminin edgy yang menonjolkan pribadi para anggota. Mulai dari gaun, rok mini hingga atasan satu bahu atau one shoulder. Di penampilan kedua, tampilan mereka lebih bermotif, aneka warna, dan bernuansa energik. Yuk, kita intip detailnya.

Fashion Secret Number Serbaputih

Girlband Korea, Secret Number yang tampil di HUT TRANSMEDIA, Kamis, 15 Desember 2022. Instagram.com/@secretnumber.official

Kita mulai mengulik dari Minji, ya. Perempuan 23 tahun itu memakai gaun mini putih dilengkapi sarung tangan putih beraksen acak-acakan dan bot hitam di bawah lutut.

Sementara, Dita Karang mengenakan gaun one-shoulder berdetail kerut asimetris. Ia melengkapi penampilannya dengan sarung renda warna putih. Alas kaki pilihannya serupa dengan Minji, yakni sepatu bot warna hitam.

Soodam mengenakan gaun mini, sarung tangan panjang, dan bot warna putih. Jinny mengenakan atasan dengan aksen ruffle berumbai hitam putih, dengan rok mini, yang dilengkapi dengan boots putih setinggi lutut, dan sarung tangan putih.

Sementara itu, Lea memakai kaus pendek berwarna putih lengan panjang dengan aksen hitam, rok mini, dan bot setinggi lutut. Last but not least, busana Zuu terdiri dari atasan satu bahu, celana panjang, dan sepatu hitam.

 Fashion Secret Number Kaya Corak

Di penampilan kedua Secret Number mengenakan pakaian dengan konsep casual chic. Minji mengenakan atasan hitam yang ditambah dengan gaun mini denim, stoking hitam, dan bot hitam.

Dita Karang memakai t-shirt abu-abu, celana high-waist hitam, dan ankle boots berwarna hitam. Jinny mengenakan baby t-shirt dipadu jeans bermotif abstrak, dan ankle boots sebagai alas kaki.

Soodam tampil modis memakai crop jacket warna biru dan rok mini kotak-kotak warna merah. Ia juga memakai stocking hitam dan ankle boots.  Zuu mengenakan t-shirt putih dipadu celana lebar hitam berhiaskan tulisan warna-warni dan sepatu kets abu-abu putih. Sementara itu, Lea mengenakan atasan tanpa lengan dan jeans longgar dengan detail ripped pada bagian paha. Penampilannya dilengkapi dengan ikat pinggang Dolce & Gabbana hitam, dan sepatu kets warna putih.

Di akun Instagram resminya, Secret Number membagikan dua foto yang menunjukkan penampilan mereka. Di keterangan foto, mereka menyebutkan bahwa tak menyadari waktu saat bersama Lockey, sebutan untuk para penggemarnya.

NADIA RAICHAN FITRIANUR | TWITTER | INSTAGRAM

Baca juga: Fashion Dita Karang dalam Video Klip Secret Number, Tampil Kece Bernuansa Bold

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."