Fashion Dita Karang dalam Video Klip Secret Number, Tampil Kece Bernuansa Bold

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anggota grup idol Secret Number, Dita Karang, menempati posisi 74, saat pertama kalinya masuk dalam daftar 100 Wanita Tercantik Dunia pada 2021. Penyanyi berusia 25 tahun ini tengah meniti karier dunia hiburan di Korea Selatan. Instagram/@Secretnumber.official

Anggota grup idol Secret Number, Dita Karang, menempati posisi 74, saat pertama kalinya masuk dalam daftar 100 Wanita Tercantik Dunia pada 2021. Penyanyi berusia 25 tahun ini tengah meniti karier dunia hiburan di Korea Selatan. Instagram/@Secretnumber.official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu personil Secret Number, Dita Karang tampil dengan tiga gaya busana menawan dan dalam comeback terbarunya yang berjudul “Doomchita“ pada 9 Juni 2022.

Member asal Indonesia yang debut pada 2020 dengan grup Secret Number ini dalam comeback terbarunya tampil dengan gaya menawan mengikuti tema comeback kali ini yang sedikit bold dan gothic bersama anggota lainnya, Lea, Jinny, Soodam, Zuu, dan Minji.

Beberapa dari unggahan terbarunya di akun official Secret Number, Dita terlihat menampilkan beberapa gaya fashion yang dikenakan dalam video klip terbarunya yang menarik perhatian.

Apa saja gaya fashion Dita yang ia kenakan dalam MV comeback Doomchita, berikut beberapa tampilan yang bernuansa bold dan gothic.

1. Black crop top dengan tube

Gaya busana pertama adalah model crop top hitam dengan kain tipis berkilau panjang yang dipercantik dengan tali hitam melingkari bagian lengan, bahu, dan leher yang memperlihatkan bagian perut yang digabungkan dengan staples tube emas dari satin dan setelan bawah celana kulit hitam yang dihiasi braclet.

2. Coord bead mini jacket

Baju yang ia kenakan bernuansa kasual namun tetap terlihat menawan dengan setelan jaket coord bead mini yang di dominasi warna emas berkilau dengan baju dalam crop top hitam dan dipadukan dengan bawahan celana ripped jeans yang bagian rippednya terdapat manik-manik cantik.

3. Jacket dan celana crop

Tampil dengan tampilan berbeda, Dita mengenakan setelan jaket hijau muda dengan motif mini hitam emas dan dihiasi mutiara yang memperindah warna jaket. Tidak hanya itu, Dita juga mengenakan crop top yang memiliki tank mutiara yang menghiasi bagian leher dengan bawahan celana straps pants cargo panjang warna hitam.

Sebagai informasi, single baru tersebut menandai comeback pertama Secret Number sejak “Fire Saturday,” yang dirilis pada Oktober 2021. Baru tiga jam dirilis, video klip Doomchita kini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300ribu penayang di YouTube.

Baca: Debut Akting di Biarkan Aku Menari, Ini Ungkapan Bahagia Dita Karang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."