Rencana Liburan Akhir Tahun ala Isyana Sarasvati, Ingin Kumpul Bareng Keluarga di Rumah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Isyana Sarasvati. (Instagram/isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati. (Instagram/isyanasarasvati)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaTahun baru 2023 masih hitungan hari lagi, tetapi vibesnya sudah mulai terasa. Tentunya sahabat Cantika juga sudah merencanakan liburan akhir tahun, bukan? Atau memilih merayakan di rumah saja? 

Begitu pula dengan penyanyi Isyana Sarasvati turut menceritakan kegiatan yang mereka lakukan saat liburan akhir tahun. Isyana mengatakan liburan akhir tahun yang menghangatkan untuknya yakni dengan berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Jadi warmer together-nya aku tuh ya di rumah. Di saat holiday ini kita ngumpul di satu waktu untuk balik lagi ke tempat kita bersama dari kecil, itu di rumah," kata dia dalam konferensi pers daring Uniqlo Holiday Rock Live From Your Neighborhood pada Selasa, 13 Desember 2022. 

Isyana melanjutkan, berbeda dengan dulu, saat ini anggota keluarganya sudah memiliki kesibukan masing-masing dan tak lagi tinggal dalam satu rumah. Saat berkumpul bersama di rumah, sambung dia, biasanya sang ibu akan memasak untuk mereka.

"Sekarang sudah punya kesibukan masing-masing. Kami, aku dan keluarga sudah enggak satu rumah bareng. Biasanya ibu masak-masak. Jadi semua dilakukan di rumah. Kalau sempat akan pulang," kata dia.

Kemudian saat disinggung mengenai resolusi Tahun Baru, pelantun Anganku dan Anganmu ini ingin menerapkan pola hidup sehat dan menyelesaikan album barunya. "Kayaknya tahun depan harus lebih sehat lagi deh pola hidupnya. Resolusi aku semoga tahun depan bisa menyelesaikan album dan kasih album empat buat teman-teman yang sudah menunggu," ujar dia.

Sementara itu, ketika berbicara liburan akhir tahun, Teddy mengatakan akan pergi ke kawasan dengan suhu dingin seperti pegunungan bersama keluarganya. Ini dilakukan kala dia tak ada jadwal tampil.

"Kegiatannya selalu enggak di rumah. Ke gunung, karena kita mau warmer together, jadi harus ke tempat dingin. Kayak hiking. Kalau enggak ke vila, suhunya dingin-dingin," demikian kata dia.

Baca:Bocoran Karakter Isyana Sarasvati di Petualangan Sherina 2: Menggemaskan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."