Tatjana Saphira Ungkap Tantangan jadi Orang Kedua di Serial Mendua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tatjana Saphira/Foto: Instagram/Tatjana Saphira

Tatjana Saphira/Foto: Instagram/Tatjana Saphira

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Serial bertema drama keluarga dan rumah tangga selalu memiliki tempat fi hati para penonton Indonesia, demikian juga serial Mendua yang dibintangi aktor papan atas Indonesua.  Para pemain serial “Mendua” Adinia Wirasti dan Tatjana Saphira mengungkapkan tantangan dan pengalaman menarik mereka selama melakukan proses produksi tayangan tersebut.

Bagi Adinia Wirasti yang memerankan karakter utama yakni dokter Sekar M. Atmajaya, ini merupakan pengalaman yang spesial baginya karena memerankan karakter wanita Indonesia yang tangguh dan memiliki lapisan karakter yang beragam.

“Ini sangat spesial untuk kita semua. Ini sudah waktunya buat kita melihat ‘wajah’ perempuan Indonesia yang beragam. Dokter Sekar adalah perempuan pintar, tapi ada sesuatu dan flaw yang harus dilihat dan diikuti perjalanannya di delapan episode ini,” ujar Adinia di Jakarta, Senin, 12 November 2022.

Serial Mendua yang dibintangi Adinia Wirasti tayang pada 17 Desember 2022. Foto: Instagram/@disneyplushotstarid

Sementara, Tatjana Saphira yang memerankan Bella dalam serial ini mengaku karakter yang ia perankan membuatnya melihat perspektif dan makna baru soal tokoh protagonis dan antagonis.

“First of all, antagonis-protagonis akan menjadi interpretasi penonton. Apa yang aku suka dari cerita ini adalah naskahnya tidak mengotak-kotakkan siapa pun sebagai orang baik dan jahat. Ini mencerminkan masyarakat atau manusia yang kita temui sehari-hari dengan kelebihan dan kekurangannya, tergantung penonton melihatnya bagaimana,” papar Tatjana.

Sependapat, Karina Salim yang memainkan tokoh Jenny berharap serial ini mampu membawa nilai kehidupan yang dapat diambil oleh penonton. “Banyak value kebidupan yang bisa langsung kita ambil. Ceritanya multidimensional dan harapannya bisa dinikmati oleh banyak lapisan usia dan masyarakat,” ujarnya.

Menyusul kesuksesan dari beberapa adaptasi lokal “Doctor Foster”, termasuk versi Korea Selatan dengan judul “The World of the Married”, “Mendua” telah diadaptasi untuk para penonton di Indonesia dengan format serial sebanyak delapan episode berdurasi masing-masing 45 menit.

Sementara itu, serial Mendua yang juga diperankan oleh Chicco Jerikho ini merupakan adaptasi Indonesia dari serial Inggris “Doctor Foster”. Serial “Mendua” akan tayang tiap Sabtu mulai 17 Desember di Disney+ Hotstar.

Baca: Tatjana Saphira Mengaku Introvert, Pernah Alami Momen Awkward dan Social Anxiety

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."