Manfaat Serum Rambut, Melindungi dari Sinar Matahari dan Jaga Kelembaban

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita memegang rambut. Freepik.com/Jcomp

Ilustrasi wanita memegang rambut. Freepik.com/Jcomp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serum rambut adalah produk yang direkomendasikan untuk dimiliki di rak kosmetik Anda. Manfaat serum rambut membantu menghaluskan rambut, menghilangkan rambut kusut, menambah kilau, dan pelindung dari sinar matahari, panas, debu, dan polusi. Selain itu, serum rambut juga sangat mudah digunakan dan biasanya digunakan setelah keramas dan sebelum menata rambut. 

Serum rambut membuat rambut Anda lebih berkilau dan sehat serta mengurangi kusut.
Karena serum memantulkan cahaya, membuat rambut terlihat berkilau dan sehat. Ini juga melindungi rambut Anda dari sinar matahari, debu, dan jaga kelembaban. Tingkat pH rendahnya mencegah rambut kaku dan menahan serat rambut sehingga mencegah kerusakan. Serum rambut juga melindungi rambut Anda dari efek merusak sinar matahari, polutan, bahan kimia berbahaya lainnya, dan alat penata panas.

Kini, perusahaan kecantikan nomor 1 di Korea Selatan, AMOREPACIFIC, saat ini tengah memperkenalkan mise en scène di Indonesia, setelah melihat minat masyarakat terhadap produk perawatan rambut yang semakin meningkat. Sebelumnya, telah sukses membawa merek perawatan dan kecantikan wajah terkemuka seperti Laneige, Sulwhasoo, Innisfree, dan Etude House. Kini merambah pada perawatan dan gaya rambut, mise en scène hadir di tanah air dengan versi repackage Hello Bubble, pewarna rambut yang trendi dengan Brand Ambassador, Blackpink.

“Mise en scène adalah sebuah perusahaan kecantikan global yang berasal dari Korea. mise en scène yang memiliki arti ‘directing’ atau menyutradarai dalam bahasa Prancis, percaya bahwa para penggunanya dapat mencapai potensi maksimal dengan mengekspresikan diri melalui perubahan gaya dan warna rambut. Dengan tampilan modern yang mengutamakan kualitas, mise en scène mempunyai misi untuk menjadi market leader di Indonesia dengan menghadirkan 2 produk utama yang mudah diaplikasikan dan telah terbukti sukses menyehatkan rambut serta membuat tampilan semakin menarik,” jelas  EunSan Jeong, Direktur AMOREPACIFIC Indonesia.

Masih menggandeng Blackpink sebagai Brand Ambassador Hello Bubble semenjak tahun 2018,  mise en scène percaya Blackpink memiliki persona yang mewakilkan karakter Hello Bubble yakni stylish, fun, dan confident. Tumbuh bersama cukup lama, mise en scène dan BLACKPINK memutuskan untuk mendesain ulang Hello Bubble dengan aksen yang lebih minimalis dan dewasa mengikuti perubahan image yang dibawa oleh girlband kebanggan Korea Selatan tersebut.

Tidak hanya memiliki tampilan baru, Hello Bubble datang dengan formulasi terkini yakni Double Bonding Ampoule dan tekstur foam atau bubble yang tidak merusak rambut secara berlebihan karena dilengkapi kandungan berbahan plant-based atau bahan natural seperti green tea, camellia, dan pomegranate. Formula baru ini telah terbukti secara klinis dapat melindungi ujung rambut lebih baik sebanyak 60,6 persen dibanding produk pewarna rambut lainnya. Semakin lengkap, peluncuran Hello Bubble terbaru ini juga menghadirkan warna baru ‘Ash’ yang versatile, ‘Peri Violet’, dan ‘Matt Brown’. 

Rambut yang di-bleach dan diwarnai harus memiliki rangkaian hair care khusus untuk menjaga kilau warna dan kesehatan rambut, seperti produk Shampoo dan Conditioner Hello Bubble yang dilengkapi dengan komposisi seperti Biotin Booster dan Protein Complex berfungsi untuk menjaga kekuatan rambut dan menghindari dari kerusakan.

Untuk produk perawatan rambut, serum rambut Perfect Serum hadir dalam kemasan baru yang lebih minimalist dan sophisticated. Diformulasi dengan sempurna dengan penelitian lebih dari 10 tahun, hair oil ini memiliki kandungan tujuh minyak terbaik seperti argan oil, camellia seed oil, juga jojoba seed oil yang mampu melindungi rambut dari paparan panas alat styling atau sinar matahari, melembutkan rambut, mencegah rambut kusut, dan mencegah rambut bercabang. 

mise en scène sadar bahwa setiap orang memiliki tipe dan kebutuhan rambut yang berbeda, maka Perfect Serum ini kian sempurna dengan menghadirkan empat varian hair yang berbeda.

   Original Perfect Serum memiliki wangi fruity floral memberikan proteksi ekstra terhadap rambut rusak
   Styling Perfect Serum beraroma floral musk untuk hasil styling rambut yang awet dan tahan lama
   Rose Perfume Perfect Serum beraroma rose ambery, menutrisi rambut secara mendalam dengan wewangian yang tahan sepanjang hari
   Watery Serum yang cocok untuk kulit kepala berminyak dengan wangi fresh citrus yang menyegarkan. 

Baca: 7 Serum by Hair Food, Serum Rambut yang Terbuat dari Tanaman Laut dan Darat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."