Curhat MUA Bennu Sorumba Merias Erina Gudono, Permintaan Langsung dari Ibu Negara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Makeup artist Bennu Sorumba. Foto: Instagram/@bennusorumba

Makeup artist Bennu Sorumba. Foto: Instagram/@bennusorumba

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sehari setelah gelaran rangkaian acara pernikahan dan resepsi Erina Gudono dan Kaesang Pangarep pada akhir pekan kemarin di Yogyakarta dan Solo, sang penata rias atau makeup artist Bennu Sorumba berbagi cerita di akun Instagramnya hari ini, Senin, 12 Desember 2022. 

Di unggahannya, Bennu bagikan tangkap layar percakapannya dengan kakak perempuan Kaesang, Kahiyang Ayu, melalui direct message (DM) Instagram. Bennu dihubungi Kahiyang pada awal Juni silam. Istri Bobby Nasution itu menanyakan jadwal Bennu merias di bulan November dan Desember.

Di percakapan itu, Bennu diberitahu nantinya akan merias untuk acara pernikahan Kaesang.

"dan beberapa hari kemudiaaa ibu hubaku kembali kasih jadwal tgl pernikahan mas Kaesang. yg bikin aku kaget/shock jadwal makeup untuk akad dan resepsi adalah permintaan langsung Ibu President @irianajokowi," tulisnya di Instagram satu jam lalu.

Kepercayaan itu membuat Bennu diliputi kebahagiaan, terlebih dia diminta langsung oleh Ibu Negara

"Aku diam sejenak…antara seneng.. kaget kaya ga percayaaaaaa.. ahh masa sihh…pikiran2 ga jelas menari3 di atas kepala aku saking seneng nya tp aku lagi mimpi ga yah ??… jujurly aku ga bisaa ungkapkan dengan kata2," ungkap pria asal Sulawesi Tenggara itu.

Bennu melanjutkan bercerita bahwa di Senin pagi ini ia mengirim pesan kepada Kahiyang, Selain mengucapkan terima kasih, ia ungkap bahagia dan terharu

"bilang terimakasih byk tak terhingga.. berkat ibu aku bisa masuk di lingkungan Orang no 1 di negara indonesia tercinta… maaf aku nulisss ini aku sambil nangis..aku ga bisa nahan rasa bahagiaaa.. rasa sesak di dada akhirnya plong . legaaa & aku juga mau," ungkapnya.

"Terimakasih buat temen2 /clien/keluargaaa untuk doa dan support nya…. ini buat aku bukan tentang siapa makeup yg terbaik… tp buat aku ini adalah rejeky yg Allah kasih lewat ibu kahiyang… ini akan menjadi cerita tersendiri sebagai kenang2an aku ketika aku sudah tua nanti kalo aku pernah menjadi perias makeup Pengantin anak president indonesia," tuturnya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Bennu merias anggota keluarga Presiden Jokowi. Bennu diketahui sudah beberapa kali merias wajah Kahiyang Ayu dan Iriana Jokowi di sesi pemotretan keluarga maupun acara kenegaraan. Bennu pun sudah dikenal menjadi penata rias langganan pejabat dan selebriti Indonesia. 

Gaya Makeup Erina Gudono

Untuk tampilan makeup Erina Gudono saat akad nikah di Yogyakarta, Bennu menyebutkan temanya Hollywood Glam dan pakem Paes Ageng Yogyakarta oleh Mamuk Rahmadona. Di unggahan lain, ia menyebut tampilan riasannya bak The Princess Of Jogjakarta. Sementara tema riasannya tetap flawless dan lebih soft di acara ngunduh mantu dan tasyakuran di Solo.

Dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina, Bennu Sorumba dipercaya merias pengantin baru ini di upacara midodareni, akad nikah, panggih, hingga ngunduh mantu. Bukan cuma itu, Bennu juga yang dipercaya merias wajah Erina di sesi pemotretan prewedding bertema Sabang-Merauke.

Baca juga: Erina Gudono Percayakan Riasan Midodareni kepada Bennu Sorumba, Intip Detailnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."