Gaya Fashion Nagita Slavina di Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beserta keluarga menghadiri momen akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono/Foto: Instagram/Raffinagita1717

Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beserta keluarga menghadiri momen akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono/Foto: Instagram/Raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri rangkaian acara pernikahan dari anak ketiga Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep dengan pasangannya yaitu Erina Gudono. Berawal dari momen akad nikah yang dihelat di Pendopo Ammbarukmo, tampak keluarga Raffi juga turut hadir dan memberikan ucapan selamat kepada keluarga mempelai pengantin. 

Ada yang menarik dan mencuri perhatian dari ibu dua anak ini yakni gaya fashion yang dikenakan. Gigi memakai busana dari Biyan koleksi Spring Summer 2022, terdiri dari atasan lace dengan detal embroidery warna putih yang dipadukan kain batik warna biru senada dengan Raffi dan Rafathar. Rambutnya ditata modern dengan riasan yang natural dan dilengkapi aksesori berupa kalung berlian. 

Tak sedikit dari Netizen yang menyayangkan busana Gigi tidak sesuai dengan momen acara prnikahan yang kental adat Jawa. Beberapa di antaranya berkomentar busana yang terawang di bagian bahu kurang pas untuk dikenakan di acara pernikahan adat. Tentu saja Netizen tidak meragukan kualitas dan harga busana yang dipakai karena buatan desainer kenamaan Indonesia. 

"Kalau aku sih ngerasanya kurang pas gitu atasannya yg dipake, jdi kyk gk match sm bawahannya.. Bukan ngehate loh ya, tapi emg utk outfit kali ini aku ngerasa kurang aja," tulis @regagumilang. Ada pula yang menganggap polihan kostum Gigi tidak salah seperti yang dituliskan pemilik akun @chtskry "Gak saltum ah itu masih nyambung motif baju jg masuk kok adat tradisional cuma dikemas modern aja stylenya," tulisnya. 

Acara selanjutnya ialah ngunduh mantu yang diadakan di Kota Surakarta, Jawa Tengah dan berlangsung hingga siang tadi. Dalam unggahan Instagram Story yang dibagikan Raffi dan Nagita lewat @raffinagita1717, Minggu, nampak mereka hanya hadir berdua tanpa mengajak kedua buah hatinya.

Orang tua dari Rafathar dan Rayyanza itu tampak rela mengantre untuk bisa memberikan ucapan selamat dan juga berjumpa dengan pengantin serta anggota keluarganya. Setelah sampai di panggung pelaminan, selain memberikan ucapan selamat nampak juga Raffi sempat mengajak Kaesang bergurau menunjukkan keduanya memiliki hubungan yang dekat.

Momen kehadiran Raffi dan Nagita dalam acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina Gudono pun diunggah sembari menambahkan ucapan kepada kedua belah pengantin. "Bahagia selalu ya dunia dan akhirat hanya mau yang memisahkan #kaesayangerina," ungkap Raffi dan Nagita dalam caption di instagram-nya.

Dalam acara ngunduh mantu tersebut, hadir juga rekan-rekan Erina yaitu finalis Putri Indonesia 2022. Sebelumnya pada rangkaian akad pernikahan Kaesang dan Erina, Raffi dan Nagita juga hadir lengkap memboyong Rafathar serta Rayyanza di Yogyakarta. Pada momen akad pernikahan itu, diketahui pesohor lainnya yakni Desta dan Irfan Hakim juga menyempatkan hadir memenuhi undangan.

Baca: Detail Kebaya Erina Gudono di Upacara Panggih, Ada Wayang Indonesia hingga Ribuan Kristal

ANTARA | INSTAGRAM FASHION NAGITA SLAVINA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."