Brand Fashion Remaja Colorbox Kolaborasi dengan BT21, Andalkan Street Style

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tujuh desain oversized t-shirt yang dirilis brand fashion remaja Colorbox masing-masing koleksinya mewakili ketujuh karakter dari BT21/Foto: Colorbox

Tujuh desain oversized t-shirt yang dirilis brand fashion remaja Colorbox masing-masing koleksinya mewakili ketujuh karakter dari BT21/Foto: Colorbox

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah sukses dalam kerja sama terdahulu, kini Colorbox kembali menggandeng brand besar, yakni BT21. Kerja sama ini menjadikan Colorbox sebagai brand fashion remaja pertama yang sukses bekerja sama dengan BT21. Sebagai informasi, BT21 merupakan karakter kekayaan intelektual atau character intellectual property yang diciptakan oleh Line Friends.

BT21 sendiri dicintai secara global oleh para anak muda dan mereka yang berjiwa muda. 
Ada tujuh karakter kekayaan intelektual dari BT21, antara lain KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN. 

Novi Thomas, Brand Manager Colorbox, menerangkan bahwa pemilihan BT21 sebagai partner kerja sama tidak lain karena BT21 sedang digandrungi dan cocok untuk semua usia. “Dengan adanya kerjasama Colorbox dengan BT21, masyarakat Indonesia bisa semakin mengekspresikan kecintaannya akan BT21 melalui fashion,” paparnya melalui siaran pers, Jumat 9 Oktober 2022. 

Nantinya, Colorbox yang juga brand lokal ini akan merilis tiga koleksi utama street style, yakni Street Mood, Flower, dan Doodle. “Dalam koleksi Street Mood, akan dirilis tujuh desain oversized t-shirt yang mana masing-masing koleksinya merepresentasikan ketujuh karakter dari BT21,” terang Karina, Marketing Communication Manager Colorbox.

Ditambahkan Novi pula, ketujuh desain dan karakter BT21 akan hadir dalam tujuh warna berbeda. Banyaknya warna yang ada diharapkan mampu membantu para pecinta fashion dalam mengekspresikan diri mereka. 

Selain itu, ketujuh karakter juga dihadirkan dalam koleksi Flower dan Doodle. Dalam koleksi ini, karakter BT21 akan hadir dalam styles yang lebih beragam, seperti oversized t-shirt, crop t-shirt, elastic crop sweatshirt, printed t-shirt dress, oversized hoodie, loose crop t-shirt, corset sweatshirt, paperbag jogger short, totebag, hingga bucket hat. Opsi yang beragam ini akan memberikan lebih banyak pilihan gaya sehari-hari bagi para pelanggan. 

Koleksi-koleksi kerja sama ini bisa didapat pecinta fashion tanah air di seluruh store COLORBOX mulai Desember 2022 mendatang. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp159.900 hingga Rp259.900. 

Colorbox adalah brand fashion ready-to-wear yang dikhususkan untuk para remaja dan anak muda. Sentuhan warna-warna cerah dalam produknya menjadikan brand yang satu ini cocok untuk dikenakan dalam keseharian. 

Baca:Potret Street Style ala Zaskia Adya Mecca di California, Simpel dan Casual

 Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."