7 Pemain Baru di The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2, Ada Gabriel Akuwudike

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pemain Baru The Lord of The Rings: The Rings of Power Season, (paling kiri-kanan atas)Gabriel Akuwudike, Yasen Zates Atour, Ben Daniel S, Sam Hazeldine, (bawah kiri-kanan) Amelia Kenworthy,  Nia Towle, dan Nicholas Woodeson. Dok. Prime Video

Pemain Baru The Lord of The Rings: The Rings of Power Season, (paling kiri-kanan atas)Gabriel Akuwudike, Yasen Zates Atour, Ben Daniel S, Sam Hazeldine, (bawah kiri-kanan) Amelia Kenworthy, Nia Towle, dan Nicholas Woodeson. Dok. Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada tujuh pemain baru di serial The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2. Mereka adalah Gabriel Akuwudike, Yasen "Zates" Atour, Ben Daniels, Amelia Kenworthy, Nia Towle, dan Nicholas Woodeson. Pemeran pemimpin Orc “Adar” telah diganti untuk musim kedua, dan akan diperankan oleh Sam Hazeldine. Untuk mengenal lebih dekat siapa mereka, berikut profilnya.

7 Profil Pemain Baru The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2

1. Yasen "Zates" Atour

Yasen "Zates" Atour lebih banyak dikenal untuk perannya sebagai Coen di The Witcher Season 2 (Netflix). Dia sempat menjadi pemain serial Young Wallander (Netflix) sebagai Reza Al-Rahman. Selain itu, dia juga pernah menyutradarai film Good Intentions dan menjadi produser eksekutif sekaligus pemain film When the Screaming Starts.

2. Gabriel Akuwudike

Gabriel Akuwudike adalah aktor asal Inggris-Nigeria yang pernah tampil di serial Hanna (Prime Video), Ridley Road (BBC), dan War of the Worlds (FX/Disney+). Dia juga pernah tampil di berbagai film, termasuk 1917 karya Sam Mendes dan Brexit (HBO) yang disutradarai oleh Toby Haynes.

3. Sam Hazeldine

Proyek Sam Hazeldine termasuk Peaky Blinders (BBC), Slow Horses (Apple TV+), The Huntsman: Winter’s War, Mechanic: Resurrection, dan The Last Duel karya Ridley Scott.

Saat ini, dia tampil di The Sandman (Netflix) dan The Playlist (Netflix), dan akan membintangi sekuel Band of Brothers berjudul Masters of The Air (AppleTV+) dengan Austin Butler dan Callum Turner sebagai lawan main. Ia juga membintangi drama Casanova berjudul Beautiful Imperfection bersama Jonah Hauer-King dan Dar Zuzovsky.

4. Ben Daniels

Ben Daniels pernah membintangi beberapa serial, termasuk Jupiter’s Legacy (Netflix) sebagai Walter Sampson, The Crown (Netflix) sebagai Lord Snowdon, The Exorcist (Hulu) sebagai Father Marcus Keane, House of Cards (Netflix) sebagai Adam Galloway, dan Law & Order: UK (ITV) sebagai James Steel.

5. Nicholas Woodeson

Nicholas Woodeson merupakan aktor veteran untuk serial, film, dan teater asal Inggris. Dia juga pernah membintangi berbagai film termasuk The Hustle, Paddington 2, The Danish Girl, Skyfall, dan Conspiracy. Penampilan teaternya yang terbaru termasuk The Two Popes. Nicholas adalah lulusan dari Royal Academy of Dramatic Arts.

6. Nia Towle

Nia Towle baru-baru ini tampil di film Netflix Persuasion. Nia debut di The Ocean at the End of the Lane karya Neil Gaiman di National Theatre dan Duke of York Theatre. Selama pendidikannya di Guildhall School of Drama sebagai lulusan tahun 2021, Nia memainkan berbagai peran utama termasuk Yerma, A Streetcar Named Desire, dan Medea.

7. Amelia Kenworthy

Amelia Kenworthy merupakan lulusan Royal Academy of Dramatic Arts. Ketika di RADA, ia tampil di berbagai produksi teater seperti Spring Awakening sebagai Anna, A Midsummer Night’s Dream sebagai Puck. Dia akan melakukan debut serialnya lewat The Lord of the Rings: The Rings of Power.

Delapan episode The Lord of the Rings: The Rings of Power season 2 sudah dapat disaksikan sekarang dalam berbagai bahasa di Prime Video, tayang secara eksklusif di lebih dari 240 negara dan wilayah. Musim kedua serial ini diproduksi oleh showrunner dan produser eksekutif J.D. Payne dan Patrick McKay.

Kilasan The Lord of The Rings: The Rings of Power

The Rings of Power menghadirkan sebuah legenda heroik dari sejarah middle-earth zaman Kedua yang terkenal untuk pertama kalinya ke layar kaca. Drama epik ini berlatar ribuan tahun sebelum peristiwa di The Hobbit dan The Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien.

Kisahnya akan membawa penonton kembali ke era di mana kekuatan besar ditempa, berbagai kerajaan bangkit dan hancur, para pahlawan tak terduga diuji, harapan menghadapi ketidakpastian, dan salah satu musuh terhebat karya Tolkien mengancam untuk menutupi seluruh dunia dengan kegelapan.

Dimulai pada masa yang terbilang damai, serial ini mengikuti serangkaian karakter, baik yang telah dikenal maupun yang baru, saat mereka menghadapi kejahatan yang telah lama ditakuti di middle-earth dan kini muncul kembali.

Dari kedalaman Pegunungan Berkabut yang paling gelap, ke hutan megah yang menjadi ibu kota elf Lindon dan kerajaan pulau Númenor yang menakjubkan, hingga jangkauan terjauh dari peta, berbagai kerajaan dan karakter akan mengukir sebuah warisan yang hidup lama setelah mereka tiada.

ANTARA | MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."