Menikmati Royal Pudding dari Paris Baguette, Lembut dan Kaya Susu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Royal Pudding by Paris Baguette/Cantika-Mitra Tarigan

Royal Pudding by Paris Baguette/Cantika-Mitra Tarigan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penggemar Paris Baguette sudah sangat menunggu kehadiran Royal Pudding sejak toko ini dibuka di Jakarta pertengahan November 2021. "Sudah banyak sekali yang menanyakan kehadiran Royal Pudding ini," kata VP Communication Erajaya Group Djunadi Putra Satrio dalam acara Paris Baguette Indonesia 1st Anniversary Media Roundtable pertengahan November 2022.

Setelah ulang tahun pertama, Djunadi dan tim baru bisa menghadirkan puding yang sangat ditunggu masyarakat ini. 

Bukan tanpa alasan Royal Pudding hadir terlambat di Indonesia. Menurut Head Marketing Paris Baguette, Kevin Ryan Halim, mempersiapkan Royal Pudding ini cukup sulit. Bahan dan proses pembuatannya juga cukup kompleks. 

Bagi kamu para pecinta puding, santapan ini bisa menjadi salah satu pilihan favoritmu. Puding karamel ini cukup ringan, dihindangkan dalam botol kaca yang dihiasi tulisan biru Royal Pudding. 

Ketika Cantika mencicipinya, rasanya sangat lembut, dan penuh susu. Puding karamel dalam botol kaca mungil yang dihiasi tulisan biru Royal Pudding di bagian bawahnya.

Royal Pudding by Paris Baguette/Cantika-Mitra Tarigan

Yang perlu menjadi perhatian adalah cara memakannya. Djunadi mengatakan ia pernah ditertawakan ketika pertama kali memakan puding ini. Karena Djunadi mengoyak dan mengaduk puding agar dia tercampur dengan karamel yang ada di bawah. Tentu saja setiap orang memiliki gaya masing-masing saat mengkonsumsinya. Namun menurut Djunadi, cara terbaik menikmati puding seharga Rp 45 ribu ini adalah dengan menggunakan sendok panjang, diambil dari bagian dasar di bawah. Sehingga puding dan rasa karamelnya bisa terasa sekaligus. 

Dalam satu suapan kamu melahapnya, puding itu terasa sangat lembut di mulut. Ketika menikmati saus karamelnya, awalnya akan terasa pahit sebentar, namun setelah itu akan terasa pas ketika menikmatinya dengan puding putih itu. 

Yang unik lagi ketika menikmati Royal Pudding adalah puding itu bisa dibawa pulang bila tidak bisa dihabiskan sekaligus. Menurut Djunadi, Royal Pudding bisa bertahan selama maksimal hari di lemari pendingin. 

Di Indonesia, rasa Royal Pudding yang baru tersedia adalah rasa original, yaitu dengan saus karamel itu. Namun bila kamu ke Paris Baguette luar negeri, kamu akan mendapatkan beberapa rasa Royal Pudding lainnya, seperti rasa mangga, atau rasa stroberi.

Kamu sudah mencicipi puding imut nan mewah, Royal Pudding ini?  

Baca: Resep Puding dan Smoothies Simpel Buat Menu Buka Puasa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."