Emily in Paris Season 3 Tayang 21 Desember, Pilihan Antara Karier dan Cinta Kian Rumit

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Poster film Emily in Paris Season 3. Dok. Netflix

Poster film Emily in Paris Season 3. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Emily in Paris 3 dijadwalkan akan tayang pada 21 Desember 2022. Kreator peraih penghargaan, Darren Star, masih masih menjadi kunci sukses dari tayangan yang mendapatkan nominasi Emmy Awards ini.

Aktris Lily Collins yang juga bertindak sebagai produser kembali memerankan Emily Cooper, bersama sederet aktor dan aktris yang tampil di Season 2 lalu, yaitu Philippine Leroy-Beaulieu, Lucas Bravo, Ashley Park, Camille Razat, Samuel Arnold, Bruno Gouery, William Abadie, dan Lucien Laviscount.

Menjelang penayangan Season 3, Emily in Paris mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan sepercik kerumitan kehidupan Emily. Setahun setelah kepindahannya dari Chicago ke Paris, ia seakan masih terus dihadapkan dengan berbagai pilihan sulit dalam hidup. 

Berada di persimpangan jalan, Emily harus memilih dimana ia bisa menempatkan kesetiaan, baik untuk urusan pekerjaan ataupun percintaan. Hingga akhirnya Emily melontarkan pertanyaan, ”Bagaimana cara untuk mengetahui bahwa pilihan kita adalah yang terbaik?”

Setiap keputusan yang diambil akan menjadi penentu masa depan Emily di Prancis. Ia pun harus terus bersiap menghadapi setiap kejutan dan petualangan yang siap menghadang. Namun jika sebelumnya keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi hanyalah mimpi, kali ini Emily bisa lebih banyak menikmati hidup.

Pemandangan kota Paris lengkap dengan Menara Eiffel dan fashion terkini juga masih menjadi latar belakang musim terbaru dari serial yang mempunyai 10 episode ini. Jangan lewatkan penayangan perdana Emily in Paris Season 3 pada 21 Desember, hanya di Netflix.

Baca: Lily Collins Ungkap Dukungan Suami selama Syuting Emily in Paris Season 3

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."