Lily Collins Ungkap Dukungan Suami selama Syuting Emily in Paris Season 3

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lily Collins sebagai Emily Cooper dalam serial Netflix, Emily in Paris. Instagram.com/@lilyjcolllins

Lily Collins sebagai Emily Cooper dalam serial Netflix, Emily in Paris. Instagram.com/@lilyjcolllins

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lily Collins berterima kasih atas dukungan suaminya, Charlie McDowell, saat ia menyelesaikan syuting serial Emily in Paris season 3. Melalui Instagram Stories-nya, pada Rabu, 28 September 2022, aktris 33 tahun itu bagikan catatan tulisan tangan dari suaminya. Di catatan itu, McDowell mendoakannya pada hari pertama pengambilan gambar pada bulan Juni silam.

Catatan itu berbunyi, "Semoga hari pertamamu menyenangkan, Emily. Tunjukkan pada mereka siapa bosnya! [Cinta] C"

"Dari hari pertama hingga hari terakhir, terima kasih telah mendukung dan menyemangati saya @CharlieMcDowell," tulisnya pada keterangan foto. "Sudah hampir waktunya untuk gantung sepatu lagi."

Tangkap layar Instagram Stories Lily Collins, pada Rabu, 28 September 2022. Foto: Instagram/@lilyjcollins

"Selamat hari terakhir untuk kru @EmilyinParis kami yang sangat berdedikasi," tambahnya. "Keluarga yang luar biasa dan kaki saya yang lelah serta bahagia."

Selain unggah catatan manis, Collins juga membagikan serangkaian foto di balik layar dari lokasi syuting untuk menghormati hari terakhir syuting musim ketiga mereka.

Foto-foto itu termasuk swafoto cermin dengan tim glamnya dan foto dengan lawan mainnya, Ashley Park, Camille Razat, Bruno Gouery, Samuel Arnold, dan Zoe Bouch.

"Kata-kata tidak dapat mengungkapkan berapa banyak emosi yang saya rasakan ketika saya menyelesaikan setiap musim @emilyinparis dan tahun ini tidak berbeda. Kami benar-benar memiliki kru terbaik, paling berdedikasi yang ada, dan pemeran yang bisa saya sebut keluarga," tulisnya pada keterangan unggahan.

"Terima kasih telah mendukung, menyemangati, dan menyemangati tanpa henti dan bekerja tanpa lelah untuk mewujudkan semuanya. Saya tidak sabar untuk membagikan apa yang telah kami buat. Lebih dari bangga."

"Je vous aime tous," tambahnya dalam bahasa Prancis, yang diterjemahkan menjadi "Aku cinta kalian semua."

Pada akhir pekan kemarin, Netflix merilis sebuah teaser Emily in Paris season 3. "Ini adalah keputusan tersulit yang pernah saya buat," kata Emily, yang masih terjerat dalam segitiga sehat dengan koki Gabriel (Lucas Bravo) dan Brit Alfie (Lucien Laviscount) yang necis.

Di luar cinta segitiganya, Emily juga harus memilih apakah akan menerima tawaran dari bosnya Madeline (Kate Walsh) yang mengharuskannya meninggalkan Paris (dan anak buahnya), atau tetap tinggal di Savoir dengan mentornya yang tangguh, Sylvie ( Filipina Leroy-Beaulieu)?

Diisyaratkan bahwa keputusan yang dibuat Emily di musim mendatang akan menentukan masa depannya di Prancis dan mengatakan pahlawan wanita yang paham media sosial akan terus membenamkan dirinya dalam petualangan dan liku-liku mengejutkan yang disediakan kehidupan di Paris. Emily in Paris musim ketiga ini akan tayang perdana pada 21 Desember 2022.

Kembali ke Lily Collins dan suami, keduanya diketahui menikah pada 4 September 2021. Mereka memutuskan menikah setelah dua tahun berkencan. Menurut Metro UK, mereka kali pertama muncul ke publik saat berjalan-jalan ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebulan kemudian, aktris To the Bone mengumumkan kisah cinta mereka di Instagram. Dalam unggahan itu, Collins mengunggah foto mereka di Prancis saat dia sedang syuting Emily in Paris.

"Selalu mendukungmu ..." Collins menulis di keterangan foto dirinya dengan kepala bersandar di punggung McDowell.

Dia mengumumkan pertunangan mereka September 2020. "Aku sudah menunggu seumur hidupku untukmu dan aku tidak sabar untuk menghabiskan hidup kita bersama ..." ujar Lily Collins di keterangan foto.

PEOPLE

Baca juga: Sempat Menuai Kritik Penonton, Ini Harapan Lily Collins untuk Emily in Paris

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."