Rekomendasi Lip Tint untuk Gen Z, Hasil Transferproof dan Tahan Lama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand barenbliss meluncurkan series lipstik Full Bloom Transferproof Matte Tint yang bisa menjadi rekomendasi lip tint untuk gen Z/Foto: barenbliss

Brand barenbliss meluncurkan series lipstik Full Bloom Transferproof Matte Tint yang bisa menjadi rekomendasi lip tint untuk gen Z/Foto: barenbliss

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Salah satu rekomendasi lip tint untuk gen Z yang bisa jadi pilihan ialah barenbliss yang kembali menghadirkan satu lagi teman istimewa untuk pecinta Korean Beauty di tanah air. Brand barenbliss secara resmi meluncurkan Full Bloom Transferproof Matte Tint, matte tint dengan tekstur creamy yang ringan dan nyaman, satu kali swipe ke bibirmu bisa mengcover hasil yang full lips dan memberikan hasil yang transferproof, tahan lama hingga 12 jam.

Setelah sukses dengan ragam varian warna cerah lip tint yang menjadi primadona bagi pencinta Korean beauty, kini Full Bloom Transferproof Matte Tint hadir sebagai pilihan bagi kamu yang menginginkan tampilan bold untuk berbagai momen pentingmu. 

Fivyola Hendra, Marketing Director barenbliss Indonesia mengungkapkan kehadiran Full Bloom Transferproof Matte Tint semakin memperkuat posisi BNB sebagai Your Lips Hero, karena warna dan teksturnya yang berbeda dari rangkaian sebelumnya, sehingga pecinta K-Beauty kini memiliki lebih banyak pilihan untuk mengeksplorasi kecantikan alami mereka. 

"Sebagai merek K-Beauty, kami dikenal dengan keahlian kami dalam produk kecantikan dan unggul dengan produk bibirnya. barenbliss selalu berkomitmen menghadirkan rangkaian lip product dengan kualitas terbaik untuk tampilan bibir yang mempesona di sepanjang waktu. Sekarang sudah ada barenbliss di setiap moment pentingmu, karena kami membawa lebih banyak warna ke dalam hidup Kamu! We are ready to be the hero to your lips and also you!" ujar Fivyola.

Full Bloom Transferproof Matte Tint memiliki tiga keunggulan utama. Pertama Non-transfer Smooth Finish, merupakan pigmentasi tinggi yang satu sapuannya mampu meng-cover bibir secara sempurna untuk tampilan bibir yang halus dan full lips. Kedua Longwear Up To 12H, dengan Color Booster Technology, warna dan lapisan tahan air terkunci dengan kuat hingga 12 jam untuk hasil yang tahan lama. Ketiga Lightweight Comfy Matte, tekstur ultra ringan yang lembut di bibir tanpa rasa lengket, membuat bibir lembab dan moist sepanjang hari.

Produk ini memiliki tiga kandungan istimewa, yaitu: Triple Flower Essence yang berfungsi menutrisi, melembabkan dan melindungi bibir E-Hyaluron Moisture yang berfungsi menjaga bibir tetap lembab dan sehat, serta Color Booster Technology yang diformulasikan dengan film former untuk hasil non-transfer dan tahan lama yang tetap nyaman di bibir.

Lip Tint ini cocok banget buat Kamu, busy bee yang super sibuk dan gak punya banyak waktu untuk touch up. Produk ini menghasilkan matte color bertekstur ringan dan transferproof hingga 12 jam tapi tetap membuat bibir moist seharian, satu kali swipe ke bibirmu bisa meng-cover hasil yang full lips.

Untuk menyempurkan looks natural dan profesional kamu,  Full Bloom Transferproof Matte Tint bisa kamu kombinasikan dengan cushion BNB yaitu BNB True Beauty Inside Cushion mudah di blend Cushion ini menghasilkan coverage tinggi dan menghasilka tampilan flawless matte hingga 24 jam,, sudah mengandung spf 45 PA+++ produk makeup dan Skincare Hybrid ini diperkaya dengan Miracle Bloom™ yang terdiri dari lima ekstrak bunga (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula.) yang mampu menutrisi kulit dan membuatnya lebih cerah.

Kandungan 5 bunga tersebut memiliki manfaat yang berbeda. Hibiscus berfungsi mengunci kelembaban yang tahan lama. Magnolia mencegah hiperpigmentasi. Chamomile untuk mengurangi kemerahan dan mengecilkan pori-pori. Camellia merupakan antioksidan tinggi untuk mencerahkan kulit. Calendula bermanfaat menenangkan kulit yang teriritasi.

Full Bloom Transferproof Matte Tint terdiri dari enam pilihan warna yaitu: 01 Fresh Dawn (warna tampilan Soft pinkish nude, direkomendasikan sebagai warna dasar untuk tampilan bibir ombre), 02 Magical Mimosa (dengan tampilan warna Mild peachy pink direkemondasikan sebagai warna yang cocok untuk semua jenis kulit dan bisa jadi pilihan daily lips make up), 03 Pollen Harvest (dengan tampilan warna Medium pinkish brown shades ini bisa jadi warna dasar ombre lips atau dipakai untuk daily looks makeup.

Lalu ada 04 Sunny Rose (shades dengan tampilan warna Passionate pinkish neutral bisa jadi pilihan untuk daily looks atau sebagai warna lapisan atas untuk ombre lips), 05 Ruby Daisy (tampilan warna Spicy orangeish red shades ini bisa jadi pilihan untuk lapisan atas ombre lips), 06 Sassy Season (shades dengan tampilan warna Brave rosy brown bisa dipakai daily looks atau lapisan dalam untuk ombre lips). 

Baca: Tren Lip Tint Lokal, Membuat Bibir Tampak Lebih Fresh dan Glossy

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."