Tampil Lebih Glamor, Kate Spade Luncurkan Kampanye Holiday 2022

Koleksi Kate Spade New York Holiday 2022. (dok. Kate Spade New York)

mode

Tampil Lebih Glamor, Kate Spade Luncurkan Kampanye Holiday 2022

Jumat, 2 Desember 2022 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kate Spade New York luncurkan kampanye holiday 2022, menampilkan koleksi terbarunya dalam suasana yang menyatukan nuansa downtown dengan sentuhan glamor uptown, sambil menangkap keajaiban, kreativitas, dan energi kota New York, di mana segala sesuatu dapat terjadi dan selalu akan ada sesuatu untuk dirayakan.  

Kampanye musim liburan kali ini mengundang para tamu untuk perayaan yang ekletik, di mana imajinasi tak terduga menunggu. Pemeran dari kampanye ini adalah Janet Jumbo, Juliana Schurig, Chloe Magno, dan Tianna St. Louis yang mengenakan tampilan berlibur terbaik mereka: cocktail dress dan jas yang memukau, sweater apres-ski yang lucu dan pakaian bermotif. 

Ada penghormatan terhadap heritage dari brand dan desain novelty yang membangkitkan rasa nostalgia — seperti grafis hitam dan putih, garis-garis, kilau perak, mutiara, permen, dan champagne — hal-hal yang dapat diambil oleh pelanggan untuk menciptakan kenangan liburan mereka sendiri. 

Jenny Campbell, Chief Marketing Officer dari Kate Spade New York mengatakan  Kate Spade New York Holiday 2022 ini ialah adegan untuk acara meriah yang glamor namun intim, dipoles namun terkesan tak selesai, dan kami mengundang komunitas untuk merayakan bersama Kate Spade New York.

“Kate Spade New York terinspirasi dari gagasan teman-teman berkumpul untuk malam yang mewah dan glamor di downtown New York, yang berujung menikmati kudapan larut malam di tengah kota…what’s more New York than that! Kate Spade New York harap kampanye dan koleksi ini membangkitkan kegembiraan dalam menyambut musim liburan dan perayaan akhir tahun, dan juga dapat mengajak komunitas untuk dapat bersenang-senang," ucapnya. 

Koleksi Kate Spade New York Holiday 2022 memberikan penghormatan terhadap warisan kekayaan milik brand yang dipadukan dengan imajinasi dan decadence. desain grafik hitam dan putih yang mengingatkan pada “New York dulu” bentuk yang ramping menirukan permen pita yang dirindukan, dan perhiasan bergelembung yang terinspirasi dari hardware pada koleksi tas di musim ini. 

Tas ikonik sam icon handbag juga tersorot di koleksi ini dengan model inti terbaru dalam kain yang elevated menggunakan hiasan batu permata dan mutiara. Dari seluruh koleksi ready-to-wear dan aksesoris, ada logam, hiasan, dan bold prints yang menghadirkan sentuhan segar pada siluet klasik di musim ini.