Zodiak Taurus Hingga Leo, Butuh Waktu Lama untuk Move On dari Sang mantan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita sedih atau patah hati. Freepik.com

Ilustrasi wanita sedih atau patah hati. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Beberapa orang lebih sensitif terhadap putus cinta daripada yang lain. Orang-orang ini mungkin membutuhkan waktu paling lama untuk melupakan mantan mereka dan melanjutkan hubungan mereka yang rusak karena kehilangan pasangan romantis, dalam kasus tertentu, dapat mengakibatkan hilangnya rasa diri mereka.

Mirip dengan ini, beberapa tanda zodiak mengalami banyak ketidaknyamanan ketika perasaan cinta untuk mantan pasangan mereka bertahan lebih lama dari biasanya menghilang. Tanda-tanda zodiak ini telah lama menyangkal perpisahan mereka dan merasa sulit untuk menghadapi kenyataan yang tidak menyenangkan itu.

Simak lima zodiak berikut yang paling lama melupakan mantan.

Taurus

Ketika mereka memulai suatu hubungan, Taurus ingin hubungan mereka bertahan selamanya. Oleh karena itu, mereka merasa sulit untuk mengakhiri hubungan, terlepas dari siapa yang ingin melakukannya. 

Mereka berjuang untuk menerima kenyataan bahwa pasangan mereka bukan lagi belahan jiwa mereka dan menghabiskan banyak waktu untuk mencoba menghidupkan kembali peristiwa di masa lalu. 

Mereka juga cukup teguh dengan keputusan mereka, dan jika mereka percaya bahwa momennya belum tepat bagi mereka untuk melanjutkan, tidak ada yang bisa meyakinkan mereka sebaliknya.

Leo

Tidak peduli seberapa percaya diri mereka, Leo menjadi canggung dan tertekan saat putus cinta. Ketika hati mereka hancur, mereka merasa sangat sulit untuk memaafkan orang yang telah mereka berikan emosi dan perhatiannya, dan mereka dengan cepat berubah menjadi iri dan mementingkan diri sendiri. 

Meskipun anggota zodiak ini menyadari betapa pentingnya melepaskan masa lalu, seringkali mereka membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya. 

Virgo

Virgo sering meragukan diri mereka sendiri untuk waktu yang sangat lama, yang membuatnya sangat sulit untuk melanjutkan hidup. Virgo klasik selamanya melekat pada cinta masa lalu mereka dan mungkin tetap melajang selama beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun. 

Mereka tumbuh menjadi tangguh dan tangguh setelah dilukai oleh seseorang dan selalu membenamkan diri dalam kenangan masa lalu. Tanda-tanda bumi ini memiliki waktu tersulit untuk melewati masa lalu mereka dan membutuhkan waktu paling lama untuk menciptakan hubungan baru.

Ilustrasi wanita patah hati atau putus cinta. Freepik.com

Scorpio

Mereka pada dasarnya intens dan sangat sensitif. Mereka akan memilih untuk menghabiskan seluruh hidup mereka bersama dengan pasangan mereka jika mereka bisa. Oleh karena itu, jika mereka mengalami patah hati, mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk pulih. Setelah putus, mereka sering merasa dikhianati dan sulit melepaskan mantannya. 

Begitu mereka menemukan pasangan ideal mereka, mereka merasa sulit untuk memikirkan orang atau hal lain karena mereka terus-menerus tersiksa oleh kilas balik dari hubungan mereka sebelumnya. Pindah setelah berinvestasi secara emosional pada satu pasangan dilarang keras bagi mereka.

Aquarius

Ketika Aquarius benar-benar jatuh cinta, mereka ingin bersama orang itu selamanya karena mereka sendiri sulit jatuh cinta. Melepaskan setelah putus adalah hal yang sulit bagi seorang Aquarian karena, begitu mereka terikat secara emosional dan fisik dengan seseorang, mereka merasa sulit membayangkan masa depan tanpa mereka. 

Bagi Aquarius, move on lebih sulit daripada penampilan luar mereka yang tenang. Mereka akan berusaha keras untuk tidak mengakui kesedihan mereka ketika suatu hubungan berakhir secara tak terduga. Bagi Aqyarius, patah hati tidak akan pernah bisa disembuhkan sepenuhnya, dan seringkali membutuhkan waktu lebih lama daripada orang lain untuk melupakan mantan.

Baca: Zodiak Scorpio Paling Cocok dengan Virgo, Cancer, dan Taurus

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."