Gaya Rambut Pendek Song Hye Kyo di Teaser Drama Korea The Glory

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Song Hye Kyo. Instagram.com/@kyo1122

Song Hye Kyo. Instagram.com/@kyo1122

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa waktu tidak berakting dalam serial drama Korea, setelah aktingnya di Now We Are Breaking Up, aktris Song Hye Kyo muncul lagi dalam drama terbarunya berjudul The Glory. Kali ini Song Hye Kyo beradu akting dengan Lee Do Hyun.  

Drama The Glory akan menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang membalas dendam pada para pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya. 

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis drama terkenal seperti "Goblin", "Descendants of the Sun", "Heirs", dan "Secret Garden", dan akan disutradarai oleh sutradara Ahn Gil Ho dari "Happiness". ,” “Hutan Rahasia” (“The Stranger”), “Memories of the Alhambra,” dan “Record of Youth.”

Song Hye Kyo, yang sebelumnya bekerja sama dengan Kim Eun Sook di “Descendants of the Sun,” akan berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun akan berperan sebagai pemeran utama pria Joo Yeo Jung.

Song Hye Kyo dalam drama Korea The Glory. Dok. Netflix

Dalam teaser dan poster yang baru dirilis untuk drama tersebut, Song Hye Kyo duduk sendirian di bawah pohon bersulam yang berserakan sepatu, menyatakan, “Tidak akan ada pengampunan. Padahal, akibatnya, tidak akan ada kemuliaan juga. ”

Menariknya, jika sebelumnya ia kerap tampil dengan rambut panjangnya yang digerai, dalam drama kali ini ia tampil baru dengan gaya rambut pendek lurus dan makeup natural. Perempuan 41 tahun ini mengenakan dress panjang warna hitam

Bagi Sahabat Cantika yang sudah rindu dengan akting  Song Hye Kyo jangan lupa catat drama  The Glory akan dirilis di Netflix pada 30 Desember mendatang.

Baca: Song Hye Kyo Ulang Tahun ke-41, Ini Tips Tampil Glowing dan Awet Muda

SOOMPIE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."