Brand Modest Aleza Gandeng Ayla Dimitri Hingga Sarah Sofyan untuk Koleksi Colors of Women

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ulang tahun yang keenam, brand modest fashion Aleza mengelar fashion show yang berkolaborasi    dengan influencer perempuan, Senin 28 November 2022/Foto: Doc. Aleza

Ulang tahun yang keenam, brand modest fashion Aleza mengelar fashion show yang berkolaborasi dengan influencer perempuan, Senin 28 November 2022/Foto: Doc. Aleza

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Di ulang tahunnya yang ke-6, brand modest fashion Aleza hadirkan kembali The Collaborators series dimana Aleza berkolaborasi dengan influencers untuk berkreasi melalui  koleksi-koleksi dengan gaya yang beragam untuk dinikmati semua wanita. 

Aleza merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang memiliki style modest fashion dan percaya setiap wanita memiliki keunikan tersendiri dalam setiap penampilan dan gaya berbusana mereka.

We are women, we are beautiful in our own way” adalah key message untuk menceritakan The Collaborators 2.0 series. Dalam koleksi-koleksi ini, kami ingin menunjukkan the different sides and colors of a woman karena setiap perempuan itu berbeda dan memiliki keunikan style masing-masing," ucap Head Of Creative Sarah Dwita Utami, Senin 28 November 2022. 

Di ulang tahunnya yang ke-6, brand modest fashion Aleza hadirkan kembali The Collaborators series/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Maka dari itu Aleza berkolaborasi dengan lima perempuan yang luar biasa dengan style, personality dan karir yang berbeda, mereka adalah Vira Tandia, Sarah Sofyan, Psikolog Analisa Widyaningrum, Sabrina Sosiawan dan Ayla Dimitri mengusung tema ‘Colors of Women’ untuk menceritakan keunikan semua wanita. 

Colors of Women juga membawa tema to be comfortable in your own skin karena perempuan Indonesia memiliki warna kulit yang beragam. Fashion show ini sendiri pun akan memiliki model  yang  beragam  dengan  warna  kulit, postur tubuh maupun gaya rambut yang berbeda, yang bisa mewakili semua perempuan di Indonesia," ucap Gita, Head of Product Development and Brand Strategy Aleza.

Aleza berkolaborasi dengan 5 perempuan luar biasa dengan style, personality dan karir yang berbeda, mereka adalah Vira Tandia, Sarah Sofyan, Analisa Widyaningrum, Sabrina Sosiawan dan Ayla Dimitri mengusung tema Colors of Women/Foto: Instagram/Aleza

The Collaborators 2.0: Colors of Women, Aleza 6th Anniversary diselenggarakan pada tanggal 28 November 2022 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Tahun ini, Aleza mempersembahkan sebuah  Fashion  Show  yang  juga  merupakan  event  tahunan dengan konsep hybrid karena Aleza ingin koleksi yang tampil di runway bukan hanya dinikmati oleh para tamu undangan tetapi fashion show ini juga dapat dinikmati oleh semua pecinta modest fashion melalui live streaming di channel Youtube Aleza. 

Seri ini hadir dalam lima koleksi. Setiap koleksi memiliki gaya berbeda serta keunikan sendiri yang pasti semua Aleza Woman akan menemukan style yang cocok untuk mereka. Mulai dari  koleksi yang simpel dengan warna-warna yang soft dan netral sampai yang colorful dan full-of-patterns dengan sentuhan ruffles and beadings. Dengan pilihan yang banyak, kami ingin The Collaborators 2.0 series mewakili keberagaman style modest fashion di Indonesia.

Kolaborator Aleza:

1. Vira Tandia, Collaborators/ Model 

2. Analisa Widyaningrum, Collaborators/ Psychologist 

3. Sabrina Sosiawan, Collaborators/ Influencer 

4. Sarah Sofyan, Collaborators/ Entrepreneur 

5. Ayla Dimitri , Collaborators/ Fashion Digital Creator

Baca: Cara Ayla Dimitri Cegah Burnout, Manajemen Waktu Kuncinya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."