3 Zodiak yang Cocok dengan Aries, Penuh Semangat dan Gemar Bertindak Cepat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Joshua Chun

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Joshua Chun

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aries dikenal selalu ingin jadi pemenang. Orang-orang yang lahir pada 19 Maret - 19 April itu tak kenal kata kalah dalam debatserius ataupun argumen di pembicaran kasual. Mereka adalah orang yang paling mungkin membicarakan topik perdebatan di sebuah pesta dalam upaya memicu perdebatan.

Menariknya, bagi zodiak Aries, argumen adalah rekreasi murni, selama mereka dinyatakan sebagai pemenang pada akhirnya. Temperamen salah satu ciri yang melekat pada diri Aries.

Jika kamu sama-sama berjiwa bebas, berorientasi pada tindakan, cepat, dan aktif, kemungkinan besar kamu akan cocok dengan zodiak Aries. 

Berikut tiga zodiak yang paling cocok dengan zodiak Aries.

1. Aries dan Gemini 

Aries dan Gemini, tanda udara yang bisa berubah, cocok jadi pasangan. Secara klasik, biasanya tanda udara dan api rukun. Sebab mereka sama-sama suka melakukan sesuatu dengan cepat, bermain-main, dan tak menghindar dari tantangan. Bersama-sama, mereka akan merencanakan perjalanan darat spontan, melihat dan dilihat di pertandingan tim favorit mereka, atau mengadakan pesta yang ingin diundang oleh seluruh jaringan sosial mereka.

2. Aries dan Leo

Leo, tanda api tetap, dan Aries adalah trine, atau empat tanda terpisah satu sama lain. Keduanya bisa membentuk hubungan asmara harmonis. Kedua tanda api tersebut adalah para petualang yang terdorong untuk melakukan langkah besar untuk memastikan visi ambisius mereka menjadi kenyataan.

Mereka juga sama-sama kompetitif dan lebih suka menjalani hidup dengan cepat. Namun, karena mereka berdua bisa mendominasi, mereka harus belajar bagaimana bergiliran untuk memastikan keharmonisan.

3. Aries dan Sagitarius

Sagitarius, tanda api yang bisa berubah, adalah trine, atau empat tanda selain Aries. Secara alami, keduanya bisa menjadi pasangan serasi sekaligus menyenangkan. Aries dan Sagitarius sama-sama berorientasi pada tindakan, mudah bersemangat, dan ingin mendapatkan hasil maksimal dari hidup. Satu-satunya tempat di mana mereka mungkin berbenturan adalah dalam hal kecepatan.

Aries impulsif, cepat, dan terkadang lebih suka jalan pintas, sementara Sagitarius ingin mengumpulkan informasi, mengajukan pertanyaan sulit, dan berfilsafat. Namun secara umum, kedua tanda api ini bisa menjadi sejoli yang dinamis.

COSMOPOLITAN

Baca juga: Pacaran dengan Pria Zodiak Aries, Ketahuilah Dia Keras Kepala dan Kompetitif

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."