Cegah Paparan Sinar Biru Gadget dengan Sunscreen Berbahan Ekstrak Mugwort

Ilustrasi wanita menggunakan krim wajah. Freepik.com/Senivpetro

kecantikan

Cegah Paparan Sinar Biru Gadget dengan Sunscreen Berbahan Ekstrak Mugwort

Kamis, 24 November 2022 20:10 WIB
Reporter : Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah sukses mengeluarkan produk Sunscreen dengan SPF 50 PA++++ yang merupakan Collagen Water Sunscreen pertama di Indonesia, kini Hanasui kembali mengeluarkan produk Sunscreen dengan SPF yang lebih rendah guna memenuhi kebutuhan kulit wajah agar terlindungi dari paparan sinar UVA & UVB meski di dalam ruangan terutama untuk yang sering menggunakan gadget seharian.

Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ hadir dengan Super Skin Protector, memiliki kandungan Blue Oléoactif yang berbahan dasar alami dari tumbuhan serta mengandung Mugwort Extract. Blue Oléoactif itu sendiri berguna untuk meningkatkan perlindungan kulit dari bahaya sinar biru yang berasal dari paparan sinar matahari dan sinar biru dari gadget serta polusi lingkungan.

Mugwort sendiri dinilai berkhasiat bagi kulit berkat kandungan senyawa antibakteri, antijamur, dan antiradang di dalamnya. Tanaman ini juga mengandung berbagai jenis vitamin dan antioksidan yang dapat memperkuat lapisan pelindung kulit.

Ferry Firmanto sebagai pemilik Brand Hanasui sekaligus Founder PT Eka Jaya Internasional, berharap Sunscreen dari Hanasui dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sekaligus menjadi rangkaian skincare wajib sebelum melakukan aktivitas khususnya di dalam ruangan. 

“Hanasui akan terus berinovasi memberikan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang affordable agar kita semua bisa menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat tanpa perlu menguras kantong” ujarnya melalui siaran pers, Rabu 23 November 2022. 

Dengan formulanya yang ringan mampu melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sampai 97 persen. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ ini juga cocok untuk semua jenis kulit, tidak mengandung alkohol dan no perfume, tidak lengket dan tidak menimbulkan whitecast. Kulit terasa tiga kali lebih lembap, halus, dan kenyal setelah pemakaian.

Tak bisa dimungkiri, penggunaan sunscreen merupakan salah satu skincare wajib untuk kulit wajah. Bahkan penggunaan sunscreen perlu dilakukan setiap hari bahkan untuk perlindungan yang maksimal diperlukan untuk memakai sunscreen secara berkala setiap dua jam sekali. Pakai sebanyak dua ruas jari ya! Yuk mulai harimu pakai sunscreen.

Baca: Sunscreen Tak Sekadar Melindungi Kulit, Ini Manfaat yang Tak Kalah Penting

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika