4 Gaya Busana Citra Kirana untuk Inspirasi Buka Puasa Bersama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Citra Kirana berkolaborasi dengan Deyn Scarfmerilis koleksi kerudung  Kirana Instant Scarf (Instagram/@citraciki)

Citra Kirana berkolaborasi dengan Deyn Scarfmerilis koleksi kerudung Kirana Instant Scarf (Instagram/@citraciki)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki pekan ketiga bulan Puasa Ramadan, semakin banyak undangan atau ajakan buka bersama di rumah makan. Terkadang Anda membutuhkan inspirasi gaya busana agar terasa nyaman dan sesuai dengan karakter.

Tampil anggun dan menawan di bulan Puasa Ramadan merupakan keinginan siapa saja, begitu juga dengan aktris yang dikenal dari perannya dalam serial Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana. Berikut beberapa gaya busana yang dapat Anda sontek saat mengikuti buka bersama.

1. Smart casual

Citra Kirana bergaya smart casual dan menawan dengan dress panjang warna hitam dibalut blazer abu-abu dan memiliki model tali pengait satu. Kemduan dipadukan dengan aksesori clutch bag hitam. Busana yang dikenakan Citra merupakan kolaborasi bersama brand Shara Rea.

2. Scarf instan lebih praktis

Gaya busana yang dikenakan Citra Kirana terlihat mewah dengan baju berwarna putih yang dibalut dengan baju gamis dusty pink yang dipadukan dengan jilbab cokelat dengan model scraft yang terlihat elegan yang mudah digunakan. Ditambah bagian leher terdapat beberapa aksesoris berkilau yang mempercantik gaya busananya.

3. Serasi bersama anak

Baju yang ia kenakan bersama sang anak dengan model Mecca Tunik dengan atasan berwarna biru muda dengan jilbab kain berwarna senada. Bagian bawah terdapat rok berwarna abu-abu gelap dengan model lekukan-lekukan rok balerina. Sang anak tak kalah kece dengan gaya baju koko dengan warna senada dengan baju sang ibu.

4. Setelan satu tone warna

Salah satu kelebihan one set atau setelan ialah, kamu tidak perlu memikirkan bagaimana padu padan busana yang serasi. Kamu hanya tinggal memilih hijab sesuai kesukaanmu, misalnya pashmina atau scarf. Seperti one set yang dipakai Citra Kirana ini sangat menarik bila dikenakan saat acara buka bersama. Modelnya asimtris dengan aksen belt dan beads yang mencuri perhatian. Citra melengkapinya dengan scarf segi empat motif agar terlihat kontras.

Baca:Rambut Berhijab Tetap Sehat saat Olahraga ala Citra Kirana

WIBI PUTRI R.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."