Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 22 November 2022: Aquarius-Gemini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Wikipedia.org

Ilustrasi Zodiak. Wikipedia.org

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut ramalan zodiak hari ini, Selasa, 22 November 2022, Aries, Aquarius, dan Taurus akan menjalani hari yang menyenangkan dan dipenuhi aura positif. Manfaatkanlah seoptimal mungkin. Dalam bidang karier, Gemini akan mendapatkan banyak pengakuan dan kabar baik dari pekerjaan, sementara Pisces diprediksi mendiskusikan hal penting dengan mentor atau atasan. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut ramalan zodiak Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, dan Gemini, Hari Ini, Selasa, 22 November 2022.

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ini mungkin hari yang produktif bagi Aquarius. Jangan lupa untuk terhubung dengan orang-orang terkasih, meski kamu sibuk.

Keluarga

Akan ada upaya untuk melibatkan kamu dalam perebutan kekuasaan keluarga yang tidak berarti. Sangat penting untuk tetap berpikiran terbuka dan mempertahankan ketenangan kamu untuk menghindari keterlibatan dalam masalah dan rencana orang lain.

Karier

Beberapa dari kamu mungkin bingung tentang pekerjaan saat ini dan memilih untuk mengambil jalan yang berbeda. Bos kamu mungkin menyukai sikap kamu yang bersemangat dan percaya diri hari ini. Bisnis baru kamu bisa mendatangkan keuntungan besar.

Kesehatan

Waspadai kecelakaan saat kamu bepergian hari ini. Rute tersebut mungkin sedikit berisiko mengingat tingginya risiko kecelakaan. Tingkatkan disiplin dalam rutinitas olahraga demi menjaga kesehatan kamu.

Cinta

Kamu mungkin mengalami kencan romantis. Hari ini, pasangan kamu mungkin terlihat sedikit mendominasi dan menuntut.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kamu menikmati menjadi diri sendiri dan menanamkan gaya unik kamu pada semua yang kamu lakukan.

Keluarga

Menghabiskan waktu bersama keluarga akan menjadi kebahagiaan terbesar hari ini. Hari ini mungkin menjadi hari yang mempertemukan kamu dengan seseorang yang sudah lama tidak kamu temui. Kamu mungkin memiliki argumen yang tegang dengan anggota keluarga hari ini.

Karier

Hari ini kamu akan menyadari perlu mendiskusikan subjek yang sulit di tempat kerja dengan seorang mentor atau atasan kamu. Saat ini, perjanjian yang gagal dapat menghabiskan banyak waktu kamu.

Kesehatan

Saat ini, kamu merasa baik secara fisik dan mental. Rintangan besar tidak akan muncul dengan sendirinya, jangan abaikan sinyal-sinyal kecil pada gangguan kesehatan. Cobalah untuk rileks dan rasakan kepositifan di tubuh kamu untuk merasakan yang terbaik.

Cinta

Kamu dan pasangan mungkin terlibat perkelahian yang berujung pertengkaran. Kamu mungkin bisa memikirkan solusi.

3. Aries (21 Maret - 19 April)

Harimu akan indah hari ini. Kamu mungkin mendengar berita menggembirakan dari kerabat. Namun, jika penduduk lokal Aries tidak memperhatikan sikap negatif yang merajalela di tempat kerja, hari itu dapat dengan cepat berubah menjadi tidak menyenangkan.

Tampaknya koneksi Anda akan berhasil hari ini karena Anda telah bekerja keras untuk membangunnya dan berkomitmen untuk menyelesaikannya. Orang-orang di industri kreatif lebih cenderung diakui prestasinya. Anda harus sedikit lebih berhati-hati hari ini dalam hal kesehatan karena Anda cenderung sering sakit.

Keluarga

Hari ini kamu dan keluarga akan mencapai tingkat pemahaman yang baru. Ketika kamu berbicara dengan orang tua kamu tentang prinsip yang diyakini, kamu akan dapat melakukan hal-hal luar biasa. Anda telah belajar bagaimana berinteraksi dengan orang lain dengan tenang, yang akan membantu Anda melakukannya.

Karier

Kamu harus mengerahkan upaya hari ini untuk menegakkan moral dan karakter Kamu. Ada kemungkinan seseorang mencoba menyesatkan kamu, Dengan kecerdasan dan usaha keras, kamu mungkin bisa memenangkan hati atasan kamu. Ada kemungkinan besar kamu akan mendapatkan promosi yang sudah lama tertunda itu.

Kesehatan

Kamu akan merasa cemas dan stres akibat beban pekerjaan yang terlalu berat. Diet sehat dan olahraga teratur dapat membantu Anda terhindar dari penyakit serius. Yoga dapat membantu kesehatan fisik dan mental.

Cinta

Hari ini adalah salah satu hari ketika kamu benar-benar dapat mengenali seberapa besar kasih sayang yang kamu miliki untuk pacar. Jika kamu lajang, Anda mungkin akan bertemu belahan jiwa dan segera bertunangan.

Baca juga: Lagi Naksir Pria Zodiak Aries? Berikut Kriteria Pasangan Idamannya

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

Penduduk asli Taurus mungkin mengalami sejumlah hal positif. Pikiran kamu hari ini akan didominasi oleh ide-ide religius. Ini adalah hari yang luar biasa untuk mengunjungi kuil atau bahkan tempat keagamaan terkenal lainnya. Cobalah untuk menahan diri agar tidak melampaui batas hari ini.

Keluarga

Hari ini, kamu harus menjaga kesehatan orang tua. Awasi ekstra. Jika perlu, bawa mereka ke klinik dengan cepat. Kerabat dekat juga akan membantu.

Karier

Untuk sampai ke tempat kamu sekarang, kamu perlu melakukan banyak upaya. Namun hindari bersikap sombong jika ingin maju. Kamu dapat melakukan investasi di real estate atau pasar saham. Penghargaan bos untuk kamu akan membuat kamu senang.

Kesehatan

Pasien diabetes dan tekanan darah tinggi perlu sangat berhati-hati saat ini. Cobalah untuk makan dengan baik setiap hari. Tetap tenang dan minum banyak air.

Cinta

Ingatlah, komunikasi kunci utama dalam menjaga keharmonisan hubungan kamu dengan pasangan.

5. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Hari kamu diakui dan dihargai untuk semua kerja keras kamu.

Keluarga

Kemungkinan ada konflik antara kamu dan keluarga. Dalam upaya memenuhi tenggat waktu pekerjaan, kamu mungkin mengabaikan tanggung jawab keluarga.

Karier

Suasana hatimu ceria hari ini. Banyak penawaran akan ditarik ke persona kamu. Kemungkinan kamu akan mendapatkan kabar baik dari beberapa tawaran pekerjaan. Penyesuaian apa pun yang kamu buat hari ini dapat memiliki efek konstruktif yang tahan lama pada kehidupan karier.

Kesehatan

Menurut pepatah, kesehatan adalah aset terbesar kamu. Jika menghindari daging akan membuat kamu tetap sehat, biarlah. Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan kuat, Anda harus banyak minum air putih dan berolahraga sambil mengonsumsi makanan yang tepat.

Cinta

Kamu akan memiliki kedamaian dan kesenangan dalam kehidupan romantis hari ini. Kamu akan menghabiskan banyak waktu dengan orang yang kamu sayangi. Suatu hubungan dapat menjadi lebih lemah jika kamu menggunakan bahasa kasar. Berusahalah untuk menjelaskan dan menyelesaikan masalah dengan baik.

PINK VILLA

Baca juga: 10 Sifat Pria Zodiak Gemini Idaman Para Wanita

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."