Billie Eilish Bergaya Serbahitam dan Basah Kuyup di Kampanye Iklan Parfum Terbarunya

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Billie Eilish bergaya serba hitam dan basah kuyup di iklan aroma terbaru dari parfum yang bertajuk Eilish No. 2. Foto: Instagram/@billieeilish

Billie Eilish bergaya serba hitam dan basah kuyup di iklan aroma terbaru dari parfum yang bertajuk Eilish No. 2. Foto: Instagram/@billieeilish

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Billie Eilish tampil serbahitam di kampanye iklan Eilish No.2, aroma terbaru dari merek parfumnya. Dari tiga foto yang dibagikan di akun Instagramnya, pemenang Grammy berusia 20 tahun itu tampak berpose di tengah hujan.

Di foto pertama, ia tampak duduk dengan wajah mendongak ke kiri. Ia juga terlihat memakai gaun rajut transparan. 

"Eilish No.2 akan tersedia besok pukul 09.00 di AS (Amerika Serikat)!!!!!!!!!!! di billieeilishfragrances.com !!!!!!!!!! aku tidak bisa lebih bahagia dengan setiap bagian dari ini. Aku sangat senang kamu memilikinya," tulisnya di keterangan foto yang diunggah 20 jam lalu itu.

Di foto selanjutnya, tampilannya lebih close up dan berpose memegang botol parfum Eilish No.2. Di foto ketiga, masih dalam suasana hujan, ia memakai busana serbahitam.

Mengutip dari Page Six, dalam siaran persnya, Eilish mengungkapkan bahwa ia menyukai gagasan tentang dunia yang lebih gelap dan hujan untuk kampanye iklan Eilish No. 2.

"Kami mulai dengan elemen asli 'Eilish' yang hangat dan manis, tetapi kemudian menambahkan elemen pedas dan kayu untuk rasa yang lebih gerah dan basah."

Pelantun Lovely itu ingin menyampaikan perasaan dari sisi sensualnya dan basah kuyup dalam nuansa gelap dan seolah parfum tersebut menyelimuti kulitnya.

Kampanye tersebut sepertinya menggemakan video musik Eilish Happier Than Ever, saat ia terlihat menari di tengah hujan di malam yang gelap.

“Peluncuran Eilish sukses di seluruh dunia. Sangat menyenangkan melihat para penggemar menanggapi wewangian debut Billie dengan sangat antusias, aroma yang telah dia kejar selama bertahun-tahun, ”kata Presiden Parlux Lori Singer dalam siaran pers tersebut.

“Sebagai pencinta wewangian yang bersemangat, Billie bersemangat untuk mengembangkan wewangian barunya, meluangkan waktu dari jadwalnya yang padat untuk datang ke lab wewangian untuk bertemu dan bekerja langsung dengan pembuat parfum.”

Ditambahkan Singer, “Billie tahu persis apa yang ingin dia ciptakan; aroma bunga basah, hujan, kayu yang disebut Eilish No.2.”

Seperti pendahulunya, botol parfum koleksi ini juga terinspirasi dari bagian tubuh favorit Eilish , yakni dada, leher, dan tulang selangka. Tulisan nama parfum juga dibuat sesuai lelukan tubuh botol parfum tersebut. 

Parfum Eilish No. 2 diklaim vegan, bebas kekejaman, dibuat dengan bahan-bahan bersih, dan juga disertifikasi oleh daftar produk bebas kekejaman dari PETA.

Digambarkan sebagai wewangian "gelap, berkayu, dan memikat", Eilish No. 2 dijual seharga USD72 atau hampir Rp1,2 juta dan diluncurkan secara eksklusif di BillieEilishFragrances.com pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. 

Tertarik membeli aroma terbaru dari parfum milik Billie Eilish, Sahabat Cantika?

PAGE SIX | INSTAGRAM

Baca juga: Gaya Billie Eilish jadi Model Kampanye Kacamata Gucci

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."