Gaya Billie Eilish jadi Model Kampanye Kacamata Gucci

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Billie Eilish jadi model kampanye  kacamata terbaru dari Gucci. Foto: Instagram/@billieeilish

Billie Eilish jadi model kampanye kacamata terbaru dari Gucci. Foto: Instagram/@billieeilish

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Billie Eilish bergaya bold serbahitam di kampanye terbaru kacamata Gucci. Pemenang Grammy Awards itu bak membintangi film noir untuk iklan dramatis dari rumah mode asal Italia itu. Ia memerankan dua karakter.

Di salah satu foto, Billy tampak mengendarai mobil biru vintage melalui Hollywood Hills dengan kacamata hitam sebelum menabrak "kembarannya", yang diperankan oleh dirinya sendiri. Dalam siaran pers Gucci, dijelaskan bahwa adegan demi adegan di kampanye tersebut ingin menunjukkan kacamata dapat mencerminkan citra seseorang, seperti mobil.

Bicara soal kacamata, penyanyi lagu tema (OST) No Time to Die itu tampak memakai kacamata warna hitam klasik, model mata kucing merah muda, dan kacamata hitam besar yang terinspirasi tahun 80-an. Eilish tampil dengan atasan Gucci lengan panjang hitam tipis yang serasi dengan poni gelapnya yang berpotongan tumpul.

Fans pelantun Happier Than Ever itu sangat terkesan dengan gayanya. "Saya tidak dapat bernapas, mama. Butuh bantuan," ujar penggemar di Instagram, sementara yang lain mengatakan dia “mematikan (memukau)” 

Ini bukan kali pertama Billie Eilish bersinggungan dengan Gucci. Ia kerap memakai busana mewah koleksi Gucci di acara mode ataupun penghargaan. Di tahun ini saja, ia sudah dua kali memakai busana koleksi Gucci, yaitu saat menghadiri Met Gala 2022 yang bertema zaman emas dan Oscar 2022 dengan gaun model acak-acakan.

Baca juga: Perdana di Met Gala 2021, Billie Eilish Elegan dalam Balutan Gaun Tulle Dramatis

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."