Kali Kedua Megan Fox Kolaborasi dengan Boohoo, Intip Detail Koleksinya

Megan Fox mengenakan koleksi kolaborasinya dengan Boohoo (Instagram/@meganfox)

mode

Kali Kedua Megan Fox Kolaborasi dengan Boohoo, Intip Detail Koleksinya

Kamis, 9 Juni 2022 13:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kali kedua berkolaborasi dengan merek fashion Inggris, Boohoo, aktris, Megan Fox, membawa siluet bling dan seksi untuk koleksi musim panas. Bisa dibilang tampilan tersebut menjadi gaya andalan bintang Transformers itu.

"Koleksi Megan 2.0 mewujudkan gaya pribadinya, dengan visi yang jelas bahwa fashion harus berani, inklusif, dan memberdayakan," kata perusahaan itu dalam siaran pers lini tersebut, yang dirancang bersama oleh Fox dengan penata gayanya, Maeve Reilly.

Koleksi kapsul ini mengembangkan lebih dari 40 gaya, mulai dari setelan monokrom dan baggy, siluet santai hingga busana pesta yang berkilauan dan gaun berpotongan seksi.

"Bermitra dengan Boohoo telah menghidupkan kreativitas dan gaya pribadi saya," kata Fox dalam siaran pers tentang kolaborasinya.

"Menjaga tema dengan koleksi pertama, gayanya sangat seksi dan berani — dua hal yang saya coba wujudkan secara pribadi dengan pilihan gaya saya. Megan Fox 2.0 adalah koleksi yang akan memberdayakan semua orang dan saya senang semua orang menyukainya dengan cara mereka sendiri."

Koleksi Megan Fox 2.0 tersedia dari berbagai ukuran 2-24. Soal harga, koleksi tersebut dibanderol mulai dari USD10 hingga USD100 atau sekitar Rp146 ribu sampai Rp1.456.000.

Kembali ke Fox, ia pun dengan sigap mempromosikan koleksi kolaborasinya Rabu kemarin, 8 Juni 2022, dengan memakai mantel trench satin premium. Dia memadukan tampilannya dengan anting hoop emas besar, dompet kotak metalik, dan tumit stiletto jala oranye.

Oktober tahun lalu, Fox berbicara dengan People secara eksklusif pada peluncuran koleksi pertamanya dengan Boohoo, mencatat bahwa beberapa karya favoritnya terinspirasi oleh tunangannya Machine Gun Kelly.

"Barang favorit saya adalah jaket Ohio. Terinspirasi dari kampung halaman kekasih saya [Pacar Machine Gun Kelly]. Di luar itu, saya sebenarnya sangat menyukai tampilan yang saya kenakan dengan itu," katanya.

Keduanya telah terbukti menjadi pasangan yang modis di dalam dan di luar karpet merah.

Bulan lalu, keduanya terlihat di pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Portofino, Italia. Fox mengenakan gaun gothic yang dirancang dengan korset renda dan rok kulit, sementara Kelly mengenakan setelan leopard print biru dan perak metalik.

Pelantun Bad Things itu juga memulai debut tato mereka yang serasi di unggahan Instagram yang penuh kasih untuk merayakan ulang tahun ke-36 Megan Fox pada 16 Mei 2022. Dalam kolase foto, Machine Gun Kelly mengunggah cuplikan tato pasangan mereka (boneka dengan mata X dan O dan mohawk) dan cat kuku serasi.

Baca juga: Curhat Megan Fox Soal Citra Tubuh, Gangguan Dismorfik dan Rasa Tidak Aman