Natasha Wilona bagi Tips Kulit Wajah Sehat, Sheet Mask Tak Boleh Lewat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Natasha Wilona. Foto: Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona. Foto: Instagram/@natashawilona12

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hampir setiap perempuan memiliki cara sendiri untuk merawat kulit wajah mereka. Begitu pula dengan Aktris Natasha Wilona yang akrab disapa Wilona berbagi tips menjaga kesehatan kulit wajah setiap hari di tengah tantangannya saat syuting indoor dan outdoor. 

Ternyata, sheet mask menjadi salah satu skincare yang tak pernah dilupakan Wilona. “Saya selalu membawa berbagai sheet mask di dalam tas yang disesuaikan dengan kondisi kulit karena terkadang banyak debu di lokasi syuting,” ujar Wilona dalam siaran resmi Bioaqua, Senin, 14 November 2022. 

Sheet mask  yang dimilikinya memiliki berbagai solusi untuk berbagai jenis masalah kulit wajah seperti: kulit kering, kulit kusam, anti aging, kulit sensitif dan jerawat.

Lingkungan yang penuh debu ditambah kewajiban untuk bersentuhan dengan riasan wajah saat syuting kerap membuat kulitnya breakout. Wilona kerap membawakan berbagai produk perawatan kulit andalan dan membagikan sheet mask  kepada para kru di lokasi syuting.

Wilona menghadirkan skincare routine khusus yang ia sebut sebagai "Sandwich Skincare Routine". Treatment ini terdiri dari enam rangkaian yang dilakukan secara berurutan, yaitu Ceramide Cleanser, Ceramide Toner, Ceramide Lotion, Sheet mask, dilanjutkan dengan Eye Cream emas 24k.

Wilona bergabung dengan brand Bioaqua sebagai brand ambassador. Wilona mengaku sudah mengenal produk brand tersebut sejak lama sebelum menerima tawaran untuk bekerja sama.

“Dengan menggandeng Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua , kami ingin sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia melalui berbagai karya yang telah dilakukannya di industri perfilman Indonesia, dapat lebih memperkenalkan dan membawa Produk Bioaqua semakin dekat dengan masyarakat luas,” ujar Brand Bioaqua Indonesia Manager Marsha Karta Swadharma.

Baca:Tak Lagi Insecure soal Penampilan, Natasha Wilona Lebih Percaya Diri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."