Sempat Ungkap Sosok Pasangan Ideal, Rachel Amanda Resmi Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kabar bahagia datang dari aktris muda Rachel Amanda yang resmi menikah dengan pengusaha muda bernama Narawastu Indrapradna/Foto: Instagram/Hibiki Wedding

Kabar bahagia datang dari aktris muda Rachel Amanda yang resmi menikah dengan pengusaha muda bernama Narawastu Indrapradna/Foto: Instagram/Hibiki Wedding

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar bahagia tengah melingkupi aktris muda Rachel Amanda yang resmi menikah dengan pengusaha muda bernama Narawastu Indrapradna, kemarin Sabtu,12 November 202. Pernikahan Rachel dengan Nara cukup mengejutkan publik lantaran keduanya jarang memperlihatkan kemesraan di hadapan publik.

Sebagai informasi, pernikahan pemain Mencuri Raden Saleh ini pun baru diketahui melalui beberapa akun Instagram teman-temannya, termasuk Enzy Storia. Saat itu, Enzy menunggah video ijab kabul pernikahan Rachel dan Nara. 

"Ananda Narawastu Indrapradna Indodiputranto saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperagkat alat salat dibayar tunai," ungkap ayah Rachel Amanda, Ade Paul Lukas dikutip dari Instagram Stories Enzy Storia.

Kabar bahagia itu juga disampaikan oleh vendor pernikahan @/thebridedept. "Kabar bahagia datang dari aktris @/auroramanda95 yang resmi menikah hari ini dengan sang pujaan hati @/narawastu.

"Dengan mengenakan kebaya putih, ia nampak begitu elegan dan memesona. Riasan flawless pun memancarkan aura kecantikan yang sungguh memukau di hari istimewanya ini. Congratulations love birds," tulis akun the bride dept dalam unggahan fotonya.

Diketahui pada September 2022 lalu, Rachel sempat mengungkapkan sosok pasangan ideal menurutnya di kanal YouTube TS Media.  “Jujur nggak ada tipe spesifik dari dulu entah kenapa kalo dipikir-pikir gua tuh kalo punya pacar, bisa jadi bentukannya, maksudnya fisiknya tuh beda-beda banget, gitu,” ungkap pemeran Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. 

Baginya, hal yang paling penting memilih pasangan ialah baik, supportif, dan bisa dijadikan teman baginya.Yang pasti nyambung, supportif, terus, apa ya, ya bisa jadi temen lah. Karena menurut gue punya pacar tuh kadang belum tentu jadi temen. Kayak, kalo lo yang terlalu jaga imej, nggak bisa jadi diri sendiri, pengennya yang bagus mulu di depan dia tuh, susah, gitu,” lanjutnya. 

Setelah menyebutkan kriteria pasangan menurutnya, Rachel Amanda ungkap bahwa ia ternyata sudah memiliki kekasih. “Untungnya orangnya sih udah ada," ujarnya. 

Ia mengaku bahwa hubungannya sudah menginjak tahunan. Namun, Rachel tidak menyebut secara spesifik berapa tahun ia dan sang kekasih sudah menjalani hubungan tersebut. Rachel juga mengatakan bahwa mereka berdua sudah membicarakan mengenai rencana menikah

Baca: Rachel Amanda Ungkap Kriteria Pasangan Ideal, Suportif dan Bisa jadi Teman

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."