Gaya Fashion Andien saat Manggung Bareng Pasha Ungu, Klasik dan Vintage

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Andien/Foto: Instagram/Andien

Andien/Foto: Instagram/Andien

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya fashion dan makeup penyanyi Andien menarik banyak perhatian penonton konser saat ia naik ke panggung Berdendang Bergoyang bersama Ungu. Andien menyanyikan lagu berjudul Saat Bahagia bersama Pasha Ungu di atas panggung usai pertama kali satu panggung bersama Ungu lima tahun yang lalu.

Andien mengenakan gaun berwarna Ungu dengan potongan bagian dada rendah berbentuk V, bagian belakang dress yang terbuka menampilkan punggungnya, aksesori anting bulat besar, dan memakai sepatu boots putih tinggi. Andien terlihat anggun mengenakan pakaian tersebut dengan gaya vintage-nya. 

Untuk menambah spektakuler gaya fashion Andien di atas panggung, Andien juga memakai riasan wajah yang bold terletak pada eyeshadow yang digunakan warna perpaduan warna coklat tua dan shimmer emas. Rambut Andien yang pendek pun ditata rapi lurus dengan ujung yang dicatok keluar. 

 “A very lovely reunion with @ungu_band at #BerdendangBergoyang,” tulisnya.

“Tuk jadi milikku, kuingin engkau mampu.. Kuingin engkau selalu bisa, temani diriku sampai akhir hayatmu~ Hayooo, kalo denger lagu ini inget sama siapaa? Thank you for everyone who came to our performance!!” tulis Andien. 

Dalam video yang dibagikan Andien di Instagram pribadinya, Andien terlihat antusias saat naik ke atas panggung dan bahagia saat menyanyikan lagu tersebut, Andien terlihat kompak saat berduet dengan Pasha Ungu. Mendengar lagu tersebut pasti membuat penonton juga merasakan euforia dan kembali bernostalgia.

Baca: Andien bagi Tips Menjaga Bentuk Tubuh Ideal, Atur Jumlah Makanan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."