Cara Sandra Dewi Menandai 6 Tahun Pernikahan dengan Harvey Moeis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sandra Dewi unggah potret mesra bersama suami, Harvey Moeis, saat liburan di luar negeri untuk menandai ulang tahun pernikahan ke-6 pada 8 November 2022. Foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi unggah potret mesra bersama suami, Harvey Moeis, saat liburan di luar negeri untuk menandai ulang tahun pernikahan ke-6 pada 8 November 2022. Foto: Instagram/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis, merayakan enam tahun pernikahan pada hari ini, Selasa, 8 November 2022. Di hari ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary-nya, Sandra unggah pesan cinta di akun Instagramnya.

"Happy anniversary sayang & Happy birthday Papa," tulis Sandra di Instagram pada Selasa siang ini.

Wedding anniversary mereka juga bertepatan dengan hari ulang tahun ayah Sandra, Andreas Gunawan Basri.

Selain pesan cinta, Sandra juga unggah potret mesra mereka saat liburan di luar negeri di musim gugur. Harvey yang memakai jaket hitam tampak merangkul erat Sandra dan menempelkan wajahnya ke rambut Sandra. Di slide kedua, Sandra unggah foto kedua orang tuanya, Andreas dan Chatarina Erliani.

Di unggahan tersebut sahabat dan adiknya juga mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada Sandra dan Harvey.

"Happy anniversary kecayangan, mesra & rukun terus yah. Happy birthday om Gunawan!sehat-sehat,panjang umur, melimpah berkatnya & bahagia terus @sandradewi88," tulis Yuanita Christiani, presenter sekaligus kawan karib Sandra Dewi.

Sementara Kartika Dewi, adik Sandra Dewi, berkomentar lewat delapan emoji hati putih.

Penata gaya Wanda Hara juga turut meninggalkan pesan manis. "Happy Anniversary mom n dad," tulisnya. Begitu pula dengan aktris Titi Kamal, "Happy Anniversary Sansan & suami, happy bday om, sehat selalu (emoji hati merah)," 

Selain di halaman Instagram, Sandra juga unggah beberapa potret mesra mereka dan foto pernikahan mereka di Disneyland Tokyo, Jepang.

Sebagai informasi, Sandra Dewi dan Harvey Moeis berpacaran selama tiga tahun sebelum memutuskan menikah pada 8 November 2016. Pasangan ini telah dikaruniai dua putra, yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Baca juga: Bahasa Cinta Harvey Moeis untuk Sandra Dewi, Perhatian Tak Selalu dengan Kata

Baca juga: Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."