Gaya Fashion Ayu Dewi saat Umroh, Dominan Nuansa Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ayu Dewi dan Regi Datau/Foto: Instagram/Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Regi Datau/Foto: Instagram/Ayu Dewi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau memutuskan pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah Umroh bersama. Kepergian Ayu Dewi dan Regi Dantau mendapat banyak perhatian publik karena diduga Regi Dantau pernah pernah berselingkuh dengan Denise Chariesta selama empat tahun. Akan tetapi, Ayu Dewi ataupun Regi Datau tidak menanggapi isu tidak sedap tersebut. 

Ayu menunaikan Ibadah Umroh dengan suami tercinta dan keluarganya. Pada akun Instagram Pribadi Ayu Dewi membagikan foto yang terlihat mesra dengan suaminya di Al Masjid an Nabawi, Madinah. Ibu tiga anak ini lebih banyak mengenakan pakaian yang netral berwarna hitam dan putih. 

Berikut gaya fashion Ayu Dewi saat menjalani umroh di Tanah Suci:

1. Monokrom

Menuju keberangkatan ke tanah suci Ayu menggunakan hijab berwarna putih dan dress berwarna hitam, tas berwarna kuning, dan sepatu berwarna putih. Suami dan ketiga saudaranya pun memakai pakaian berwarna hitam dan putih. Ayu tampak terlihat berbeda dan cantik mengenakan pakaian tertutup dan berhijab. 

Insyaa Allah kembali memenuhi Panggilan Mu Yaa Raabku..berkunjung ke Tempat paling kurindu..Mohon doanya supaya lancar & penuh berkah ibadah kami,” tulisnya.

2. Dress Hitam 

Pada unggahan foto tiga hari yang lalu, terlihat Ayu Dewi memakai pakaian serba hitam mulai dari hijab panjang berwarna hitam dan gaun polos berwarna hitam, dan sepatu berwarna ungu. Sedangkan sang suami memakai baju koko berwarna putih, celana berwarna abu, tas selempang berwarna coklat, dan sandal jepit berwarna hitam. Pada foto tersebut keduanya tampak serasi mengenakan pakaian yang simpel di depan Al Masjid an Nabawi. 

“Assalamualaikum Yaa RasulAllah SAW Rindu bershalawat sedari dekat.. Rindu Raudhah sebagian taman Surga Rindu sejuknya Masjid Mu Yaa Rabku,” tulisnya. 

3. Dress Coklat-Hitam 

Pada unggahan video Ayu mengenakan gaun campuran warna coklat, putih, dan hitam, memakai hijab hitam, dan sepatu putih. Dengan backsound Alhamdulillah Ayu tampak bersyukur berada di sana, wajahnya terlihat bahagia penuh senyuman berlarian menghampiri burung terbang di depan Masjid Quba. 

Alhamdulilah… kembali ke Masjid Quba, sholat di sini..di Masjid yang petama kali di bagun Baginda RasulAllah SAW ketika Hijrah dari Mekah ke Madinah Bahagia hati...Masya Allah..,” tulis Ayu pada keterangan videonya. 

Baca: Ayu Dewi Ulang Tahun ke-37, Begini Doa Suaminya, Regi Datau

JESSYCA GAZELLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."