Gisella Anastasia Tulis Pesan Cinta di Ulang Tahun Kekasihnya Rino Soedarjo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gisella Anastasia akhirnya mengunggah foto bareng kekasihnya, Rino Soedarjo tepat di momen ulang tahun/Foto: Instagram/Gisella Anastasia

Gisella Anastasia akhirnya mengunggah foto bareng kekasihnya, Rino Soedarjo tepat di momen ulang tahun/Foto: Instagram/Gisella Anastasia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel akhirnya memberanikan diri mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Rino Soedarjo ke publik.

Momen tersebut bisa dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Gisel membagikan foto manis dengan kekasih barunya itu. Keduanya berfoto di bebatuan dengan background pantai. 

Pasangan ini tampak serasi mengenakan sporty look berwarna berwarna biru tua sambil bertatap muka dan nyaris berpegangan tangan.

Di keterangannya, Gisel mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang spesial yang tengah mengisi hatinya itu. "Someone special’s special day," tulis Gisel di keterangan komentarnya, Minggu 6 November 2022. 

Unggahan Gisel itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari sahabat – sahabatnya. Gritte Agathaa menuliskan "Happy birthday ka rino @rinosoedarjo." Naysila Mirdad juga mengucapkan ungkapan yang sama. 

Dalam video reels yang ada di Instagram Rino Soedarjo, tampak Gisel turut memberikan kejutan ulang tahun disebuah rumah makan. "Awwww!!! Manis bangettt kaka @fadi.iskandar trimakasiiihh udh bantuin s urprisein, trimakasih foto2 nyaaa videonyaa manis banget!" tulis mama gempi ini. 

Sebagai informasi, sebelum menjalin hubungan asmara dengan Rino yang seorang pengusaha, Gisel pernah berpacaran dengan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin. Ia mengatakan perpisahan mereka secara baik-baik. Bahkan mereka masih berteman dan mengelola bisnis kuliner bersama.

"Karena satu dan lain hal, pertimbangannya, akhirnya kami memutuskan pisah baik-baik," ujarnya dalam vlog Klik Kulik episode 48 yang ditayangkan di kanal Youtube Rio Motret, Sabtu, 18 Desember 2021.

Saat ditanya penyebab kandasnya jalinan cinta selama lebih dari tiga tahun itu, Gisel mengungkapkan ada perbedaan visi di antara mereka berdua.

Baca: Soal Madame Gie, Gisella Anastasia: Jadi Pelajaran dan Cek Produk Lebih Detail

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."