Tips Memilih Tempat Wisata ala Annisa Aziza dan Raditya Dika

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan selebritas Raditya Dika dan Annisa Aziza dalam acara konferensi pers Traveloka Priority pada 4 November 2022/Tempo-Mitra Tarigan

Pasangan selebritas Raditya Dika dan Annisa Aziza dalam acara konferensi pers Traveloka Priority pada 4 November 2022/Tempo-Mitra Tarigan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap keluarga memiliki cerita dan gaya liburannya masing-masing, begitu pula dengan pasangan selebritas Raditya Dika dan Annisa Aziza, Mereka memiliki kriteria yang berbeda dalam memilih tempat wisata.

Komedian tunggal Raditya Dika mengaku bukan tipe wisatawan yang senang berkunjung ke tempat-tempat wisata atau berjalan-jalan mengelilingi kota. Menurut Raditya, tujuan dia berwisata adalah mencicipi kuliner di tiap daerah yang dituju.

"Saya pribadi kalau ke luar kota enggak terlalu seneng jalan-jalan tapi lebih senang nyari tempat makan. Jadi saya kalau mau ke destinasi wisata, yang dicari adalah di sana ada makanan apa saja," ujar Raditya dalam peluncuran "Traveloka Priority" di Jakarta, Jumat, 4 November 2022. 

Berbeda dengan Raditya, tips memilih tempat wisata ala Annisa lebih mencari tujuan wisata yang memiliki pemandangan atau atraksi menarik. Sebab menurutnya, hal tersebut juga bisa digunakan untuk membuat konten. "Nyari yang buat bikin konten yang menarik, jadi cari tempat dan referensi-referensinya," kata Annisa.

Meski demikian, baik Raditya dan Annisa sama-sama sepakat untuk mencari hotel dengan fasilitas yang lengkap, khususnya yang aman dan nyaman untuk kedua anak mereka, Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

"Aku cari yang fasilitasnya lengkap karena bawa anak, jadi harus nyaman, aman, bersih. Jadi biarpun hanya staycation, anak-anak nyaman saat liburan," ujarnya.

Baca: Kalahkan Paris Hilton, Raditya Dika Masuk 100 Instagram Rich List 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."