Detail Penampilan Madonna Merayakan Halloween, Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya Madonna merayakan Halloween 2022. Foto: Dok. Rinaldy Yunardi

Gaya Madonna merayakan Halloween 2022. Foto: Dok. Rinaldy Yunardi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ratu pop, Madonna merayakan Halloween bersama keluarga. Mereka tampak mengenakan kostum bertema dongeng saat berpose di kediamannya. Lewat akun Instagramnya, pada Selasa, 1 Oktober 2022, Madonna unggah video yang memamerkan kostum karakter Queen of Hearts dari novel Alice in Wonderland karya Lewis Carroll.

"A Haunting Fairytale (dongeng yang menghantui)……… ," tulisnya di keterangan Instagram Reel yang juga memamerkan tiga kostum anaknya.

Di awal video reels itu, Madonna tampak bergaya bak ratu era Victoria memakai gaun maksi berdetail korset merah dan emas. Ia juga memakai sarung tangan putih senada dengan warna rok besar dan mengembang.

Untuk melengkapi penampilannya, Madonna memakai aksesori kepala atau headpiece baja salib raksasa. Headpiece tersebut merupakan karya desainer aksesori kebanggaan Indonesia, Rinaldy Yunardi, sesuai pesan singkat yang disampaikan Rinaldy kepada rekan media.

Potret penyanyi Madonna memakai headpiece karya Rinaldy Yunardi saat merayakan Halloween 2022. Foto: Dok. Rinaldy Yunardi

"Aku mau kabari karyaku headpiece dikenakan Madonna untuk acara Halloween," tulisnya dalam pesan yang dikirim ke aplikasi pesan pada Rabu siang, 2 November 2022.

Desain headpiece tersebut memiliki desain menyerupai sinar. Material yang dipakai sepertinya filigree atau semacam logam yang katanya biasa dipakai untuk membuat aksesori tradisional.

Seperti diketahui ini bukan kali pertama Rinaldy merancang headpiece atau aksesori lainnya untuk Madonna. Sudah seringkali karya juara umum di Wolrd of Wearable Arts 2019 itu dipakai Madonna. Contohnya, Rinaldy didapuk membuat headpiece yang dipakai Madonna untuk perayaan ulang tahunnya ke-63.

Kembali ke video reels Madonna, di video itu juga tampak kostum tiga anak Madonna, David Banda, dan si kembar, Estere dan Stella. Banda terlihat memakai kemeja ungu dipadu dengan jas hitam dan topi hitam dengan tengkorak di atasnya. Sementara  si kembar memamerkan kepribadian mereka, dengan satu berpakaian biru dan topi baja emas bak seorang dewi dan yang lainnya memilih kostum Maleficent serba hitam.

Di kolom komentar unggahan tersebut, Rinaldy tampak mengucapkan terima kasih kepada ratu pop berusia 64 tahun itu. "thank you Queen," tulis desainer yang akrab disapa Ko Yungyung itu. Selain Rinaldy, pesohor Hollywood juga mengomentari penampilan pelantun La Isla Bonita itu.

"Wow! Fantastic (lima emoji merah)," kata aktris Debi Mazar. Pengusaha dan sosialita Paris Hilton meninggalkan emoji wajah tersenyum dengah mata bentuk hati merah.

Bagaimana menurut kalian tampilan kostum Madonna untuk Halloween tahun 2022?

PEOPLE

Baca juga: Cerita Rinaldy Yunardi Desain Headpiece Madonna, Inspirasinya Lingkaran Cahaya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."