4 Gaya Fashion Keluarga Ashanty saat Umroh, Serasi dan Dominan Earth Tone

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Keluarga selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty Hermansyah tampak  kompak dan menawan saat menjalani ibadah Umroh/Foto: Instagram/Ashanty

Keluarga selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty Hermansyah tampak kompak dan menawan saat menjalani ibadah Umroh/Foto: Instagram/Ashanty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perjalanan umroh Ashanty tahun ini bersama suami tercinta, Anang Hermansyah, beserta anak-anaknya yaitu Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Arsya Hermansyah. Perjalanan di Mekkah kali ini bertepatan dengan ulang tahun yang ke enam anak bungsu mereka, Arsya Hermansyah pada 28 Oktober dan bertepatan juga dengan hari Sumpah Pemuda.

Keluarga Hermansyah turut merayakan ulang tahun Arsya dan berdoa kepada Allah. Tak lupa Ashanty mengabadikan momen ulang tahun dan perjalanan tersebut di Instagram pribadinya melalui beberapa postingan berbagai gaya busana dan tema yang atraktif dan elegan.

Berikut gaya fahsion saat umroh keluarga Hermansyah yang Ashanty unggah di akun Instagram pribadinya.

1. Nuansa monokrom

Momen Keluarga Ashanty berada di depan Ka'bah setelah selesai umroh pertama pada 27 Oktober 2022, Ashanty dan Arsy mengenakan pakaian polos serba hitam senada dengan jilbab dan ciput yang berwarna hitam. Sedangkan Anang, Azriel, dan Arsya memakai pakaian ihram serbaputih.

"Alhamdulillah selesai Umrah pertama.. anak2 happy semua dan ikut sampai selesai padahal baru sampai, dan kita mulai malam jam 10 pas dijakarta jam 2/3 malam jam tidur anak2. Penuh tangisan dan keharuan rindu kami yg tertahan.. Makasih ya Allah."

2. Nuansa earthy tone

Pada postingan yang diunggah Ashanty pada 29 Oktober, Keluarga Hermansyah kompak mengenakan pakaian berwarna coklat susu, Ashanty memakai pakaian gaun yang sama dengan Arsy dari Caftano Da Sarah, perpaduan warna dominan coklat susu, putih, dan hitam. Ashanty memakai hijab berwarna senada coklat, sedangkan Arsy memakai jilbab berwarna hitam. Tak kalah kompak, Anang, Azriel, dan Arsya pun memakai baju koko yang sama berwarna coklat susu.  

"There’s no better feeling, then when In Sha Allah becomes. Alhamdulillah," tulis Ashanty.

3. Nuansa bold

Pada postingan Instagram pada tanggal 31 Oktober, Ashanty memakai gaun yang terlihat elegan serba hitam dengan hijab, tas, dan sepatu warna gelap yang senada. Gaun yang dipakai Ashanty bernama Kamilla set merupakan salah satu koleksi dari Zaskia Sungkar Jakarta. 

"Sesungguhnya orang yg sempurna akalnya adalah yg selalu memperbaiki dirinya, dan tidak merasa terlena dengan pencapaiannya," tulisnya di laman keterangan.

4. Kompak serbacoklat

Menyambut awal bulan November, Keluarga Ashanty berpakaian berwarna Mocca, Ashanty dan Arsy kembali memakai gaun panjang kembaran berwarna coklat Mocca dari Caftano Da Sarah.  Ashanty memakai ciput dan hijab berwarna coklat susu, sedangkan Arsy memakai jilbab berwarna Mocca yang senada dengan gaunnya. Baju koko berwarna coklat muda turut dikenakan oleh Anang, Azriel, dan Arsya. 

Baca: Curhat Ashanty Merintis Bisnis, Sampai Menjual Barang Demi Bertahan Hidup

JESSYCA GAZELLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."