Erha Skinsitive Rilis Ultracalm Face Serum, Bisa Redakan Gatal dalam 5 Menit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rangkaian Ultracalm Series dari Erha Skinsitive. Foto: Dok. Erha Skinsitive

Rangkaian Ultracalm Series dari Erha Skinsitive. Foto: Dok. Erha Skinsitive

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Permasalahan kulit sensitif masih sering dialami oleh sejumlah orang. Kulit sensitif yang teriritasi tidak hanya memberikan kesan kulit yang tidak sehat, tetapi juga bisa menyebabkan rasa tidak nyaman seperti gatal. Melihat kondisi tersebut, Erha dengan latar belakang ahli dermatologi terpercaya selama 23 tahun melalui Erha Skinsitive merilis Ultracalm series secara bertahap sejak Februari silam.

Rangkaian tersebut sudah teruji hypoallergenic dan dilengkapi  juga  dengan  formula  pH  balance, alkohol, serta tanpa wewangian. Apa saja produk dalam rangkaian tersebut? Yakni face wash,  toner,  pelembap, body lotion, dan serum wajah atau face serum yang baru diperkenalkan pada awal November ini.

Khusus serum wajah, diklaim dapat meredakan gatal dan kemerahan dalam 5 menit. Serum wajah tersebut diformulasikan  khusus  dengan  3x  Barrier  Action  dan  5-Layers Moisturizing Agent yang bekerja secara aktif untuk menenangkan kulit gatal dan kemerahan.

Formula tersebut diyakini juga bisa meningkatkan fungsi lapisan pertahanan kulit (skin barrier) sekaligus memberikan kelembapan secara optimal sehingga kulit terasa nyaman seketika.

"Dengan  peluncuran Ultracalm Face Serum ke dalam rangkaian Ultracalm, ERHA Skinsitive ingin memberikan pengalaman skincare seutuhnya untuk pemilik kulit sensitif, tapi tetap aman digunakan," ungkap Michele selaku Head Brand ERHA Skinsitive di acara peluncuran Face Serum Ultracalm Series di Hotel Alila SCBD, Jakarta Pusat, pada Selasa, 1 November 2022.

Produk Skinsitive Ultracalm tak hanya bisa mengatasi masalah kulit sensitif, tapi juga aman dipakai ibu hamil dan ibu menyusui. Anak-anak pun bisa menggunakan produk body lotion-nya.

Baca juga: Pemilik Kulit Sensitif, Ketahui Beda Sensitive Skin atau Sensitized Skin

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."