Amanda Rawles Menjelma Peri Biru dalam Balutan Koleksi Kami di JFW 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menampilkan Muse Amanda Rawles, brand Kami dan Lace by Artkea berkolaborasi menghadirkan koleksi A Garden Dream di JFW 2023/Foto: Doc. JFW

Menampilkan Muse Amanda Rawles, brand Kami dan Lace by Artkea berkolaborasi menghadirkan koleksi A Garden Dream di JFW 2023/Foto: Doc. JFW

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - “A Garden Dream” Collection Bahagia di Tengah Bunga Bermekaran Bersama Kami dan Lace by Artkea di Jakarta Fashion Week 2023. Menggabungkan orisinalitas motif serta keanggunan lace yang timeless, Kami dan Lace by Artkea berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi bertajuk A Garden Dream di panggung runway JFW 2023 bersama Wardah. 

Mendaulat Amanda Rawles sebagai Muse yang menjelma sebagai peri biru dengan balutan busana khas signature Kami dengan aksen kerut di bagian lengan. Warna powder blue yang bersinar semakin menunjukkan kilaunya berkat detail menawan dari Lace by Artkea.

Motif bunga yang terinspirasi dari folklore berpadu dengan lace dalam warna bold yang classy mengajak perempuan Indonesia untuk memancarkan kebahagiaan dan energi positif di setiap kesempatan, layaknya sedang berada di taman bunga yang indah. Label sepatu RAJNIK serta tas dan aksesoris TAM ILLI juga turut mendukung kesuksesan pagelaran busana yang membawa suasana dreamy ini.

Kami dan Lace by Artkea berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi bertajuk A Garden Dream di panggung runway Jakarta Fashion Week 2023 bersama Wardah/Foto: Doc. JFW

Creative Director brand Kami, Nadya karina mengatakan jika melalui koleksinya kali ini, ia ingin mengerti akan keinginan setiap perempuan untuk merasa cantik dan berdaya melalui penampilannya, Koleksi A Garden Dream memperlihatkan beragam siluet apik dengan memanfaatkan bahan renda, satin, hingga chiffon dengan banyak teknik aplikasi.

"Bersama Koleksi A Garden Dream, Kami dan Lace by Artkea menunjukkan keahliannya dalam menciptakan motif autentik serta pengaplikasian pola dalam lace untuk menghasilkan koleksi busana eksklusif yang elegan," ungkap Nadya. 

Baca:Alasan Amanda Rawles Enggan Pamer Pacar

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."