Fashion Liburan Musim Dingin ala Syahnaz Sadiqah, Trench Coat dan Fancy Sweater

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret liburan Syahnaz Saqdiqah saat liburan ke Eropa bersama keluarga/Foto: Instagram/Syahnaz Sadiqah

Potret liburan Syahnaz Saqdiqah saat liburan ke Eropa bersama keluarga/Foto: Instagram/Syahnaz Sadiqah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan suaminya Jeje Govinda dan kedua anak kembar mereka Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail sedang menikmati masa liburan akhir tahun di Eropa, di antaranya Barcelona dan Swis.

Syahnaz membagikan beberapa momen liburan ke akun Instagramnya, @syahnazs. Terlihat Ibu dua anak ini terlihat berpenampilan menarik dan fashionable. Penasaran ingin mensontek gaya Syahnaz, yuk simak tiga gaya fashion liburan dia berikut ini

1. Trench Coat

Saat berada di Barcelona, Syahnaz berpose street style mengenakan trenh coat warna coklat yang dipadukan dengan sweater warna terracota. Sebagai informasi, biasanya, jenis jaket ini memiliki ciri khas anti air dan tebal sehingga ketika memakainya di luar ruangan kamu tidak perlu khawatir baju atau hoodie kamu akan basah terkena salju. Trench Coat juga digemari banyak orang karena modelnya yang stylish dan kekinian.

"Pertama kali ngajak zayn zuney perjalanan jaaauh… ribet ga sihhhhh? Rewel gak siiih? Slama perjalanan alhamdulillah mereka banyak boboooo.. jd ga terlalu rewel.. yaaa rewelnya kalo pda ngantuk aja sama kalo laper... So faaaaar pkknya happy smuaa hihi," tulisnya.

2. Windbreaker

Kolase foto selanjutnya, Syahnaz berada di Burgenstock Resort, Swiss di saat musim salju, ia mengenakan windbreaker warna biru terang dengan padanan t-shirt putih, syal bulu putih, sepatu boots, dan training pants putih.

Windbreaker memang didesain khusus untuk dipakai ketika hujan turun. Hampir sama dengan parka, Windbreaker mampu menahan tetesan air karena terbuat dari bahan sintetis. "Main saljuuuuu yuk," ajaknya.

3. Fancy Sweater

Syahnaz terlihat menggunakan sweater warna-warni yang dipadukan dengan leging hitam dan boots berwarna shocking pink. Hampir sama dengan hoodie yaitu sama-sama tidak bisa menahan air. Sementara putrinya, Zuney tak kalah stylish mengenakan jaket putih dan celana coklat berbulu.

Melansir laman akun Instagram @fashionselebrit, sweater warna-warni bergambar pegunungan, sungai, dan pelangi, ini dibanderol US$1,295 atau setara Rp18,5 juta. Sweater Kind Intarsia yang colorful ini keluaran rumah mode Stella Mc Cartney.

Baca:7 Tips Membesarkan Bayi Kembar Seperti Syahnaz Sadiqah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."