15 Rekomendasi Tone Up Cream Bantu Kulit Cerah Instan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Perawatan kulit berminyak harus dilakukan secara tepat dan efektif. (Pexels/KoolShooters)

Perawatan kulit berminyak harus dilakukan secara tepat dan efektif. (Pexels/KoolShooters)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apa itu tone up cream? Tone up cream adalah salah satu produk skincare berupa krim pelembab yang membantu untuk mencerahkan wajah. Produk tone up cream awalnya muncul dari negara Korea Selatan karena para wanita di sana menginginkan kulit bersih alami tanpa perlu bantuan make up, maka dari itulah munculah terobosan berupa tone up yang mampu mencerahkan wajah dengan instan dan cepat.

Selain mampu mencerahkan wajah dengan cepat, Manfaat tone up cream untuk perawatan wajah juga sangatlah banyak. Jadi, tone up sangat cocok bukan untuk dipakai dalam keadaan terburu-buru namun masih ingin tampil dengan muka cerah dan segar? 

Berikut 15 pilihan tone up yang dapat membantu kulit cerah instan.

1. Innisfree Cherry Blossom Tone Up Cream

Tone up cream ini berbahan dasar daun cherry blossom dari jeju yang dapat memberikan kesan pada wajah anda menjadi flawless, dan lebih glowing. Manfaat lainnya yaitu produk ini dapat menjaga kelembaban wajah Anda seharian. Produk ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki tipe kulit kering.

2. Pond’s Instabright Tone Up Cream

Produk yang satu ini harganya cukup murah, yaitu Rp 20 ribuan. Kamu sudah mendapatkan tone up cream dengan kandungan bahan gluta boost essence yang lebih efektif 10 kali lipat mencerahkan wajah dibanding vitamin C. Sayangnya produk ini kurang cocok bagi orang dengan tipe kulit berminyak.

3. Cosnori Skintone Perfector Whitening Dress

Consori merupakan salah satu produk tone up high end yang memiliki kualitas sesuai dengan harganya. Kamu dapat langsung melihat hasil wajah yang lebih cerah dan cocok sebagai dasar make up jika ditambahkan cushion. Cosnori cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak.

4. Garnier Light Complete Bright 

Berikutnya ada garnier selain bikin kulit cerah, juga dapat menyamarkan bekas jerawat dan melindungi dari sinar UV. Produk ini cocok digunakan untuk anak remaja karena memiliki tekstur yang ringan, harga murah, dan juga mudah ditemukan di minimarket terdekat.  

5. Some By Mi Rose Intensive 

Memiliki bau bunga mawar yang khas, tone up ini memiliki kelebihan dari yang lainnya yaitu mampu mencegah kulit keriput, meregenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Some by mi juga tidak menimbulkan whitecast dan mudah untuk diratakan.

6. Peripera Milk Blur Tone Up Cream

Peripera mudah diaplikasikan sebagai primer atau base make up agar make up anda jadi lebih cerah dan halus sempurna. Manfaat lain dari peripera adalah sudah terdapat spf 30 pa ++ dan membuat kulit lebih soft. Kelemahannya yaitu cream ini susah untuk di blend atau diratakan.

7. Tony Moly Lovey Buddy Milk 

Selanjutnya ada Tony Moly yang sudah bebas alkohol, bebas paraben dan juga bebas alergi, sangat aman untuk anda yang baru pertama mencoba tone up cream. Selain itu Tony Moly juga mengandung ekstra tea tree yang mampu melawan pertumbuhan jerawat, jadi tidak hanya mampu mencerahkan wajah saja.

8. Cosrx Sunny Snail Tone Up Cream

Produk ini hanya dijual di Indonesia dan merupakan produk hasil kolaborasi bersama youtuber, Sunny Dahye In. Terbuat dari bahan dasar lendir siput ini sangat bagus untuk melembapkan kulit, memperbaiki jaringan kulit dan juga menstimulasi produksi kolagen.

9. Laneige White Dew Tone Up

Laneige memberikan kesan dewy pada kulit wajah kamu. Selain itu produk ini mampu meningkatkan warna kulit satu tingkat lebih cerah, cocok digunakan untuk yang memiliki tekstur kulit yang kering. Kelemahannya adalah jika digunakan pada saat terik matahari maka akan menyebabkan kulit seperti berminyak.

10. Kiehl’s Ultra Light Daily UV Defense 

Kiehl's Ultra Light Daily UV Defense salah satu produk tone up paling mahal yaitu sekitar 500 ribu. Sesuai dengan harganya, produk ini menjadi salah satu tone up yang paling direkomendasikan oleh banyak orang. Kiehl’s juga memiliki kandungan baicalin untuk melindungi wajah dari radikal bebas. Namun sayangnya tone up ini hanya cocok untuk tipe kulit orang kaukasia.

11. Wardah Perfect Bright 

Salah satu produk lokal yang mudah dicari ini menjadikan wajah lima kali lebih cerah segar seketika sejak pertama pemakaian. Manfaat lainnya yaitu mampu untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat.   

12. Etude House Sweet Pudding 

Etude house sweet pudding ini memberikan rasa sejuk pada kulit saat digunakan. Selain itu mampu untuk menutup noda kemerahan dan juga lipatan hitam  kantung mata dapat tertutup sempurna. Produk ini cocok untuk kamu para pekerja yang sering begadang namun harus selalu tampil fresh pagi hari untuk bekerja kembali.


13. Emina Bright Stuff

Rekomendasi produk lokal lain terdapat emina bright stuff yang memiliki manfaat hampir sama dengan wardah. Bedanya adalah emina ini tidak menimbulkan white cast atau residu pada wajah kamu.

14. Secret Key Snow White

Secret key snow white ini salah satu tone up legend yang sudah ada sejak jaman dahulu. Bagus digunakan saat ingin berpergian ke kantor, memiliki wangi soft, mudah diaplikasikan, dan akan akan menghasilkan wajah yang matte. 


15. Nacific Phyto Niacin Whitening Tone up cream

Rekomendasi terakhir ada nacific, siapa yang tidak tahu produk ini? Produk yang mampu meratakan warna kulit serta mengurangi tampilan kerutan dengan Kandungan utama seperti Bamboo Extract, Peptide, dan Adenosine. Meskipun terbilang lumayan mahal, produk ini awet digunakan karena hanya perlu sedikit oles sudah menampilkan hasil yang sempurna di wajah.

Tone up cream mana yang paling cocok untuk kamu/

Baca: Manfaat Tone Up Cream untuk Perawatan Wajah, Cocok untuk Kulit Berminyak      

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

LINTANG OLIVIA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."