Nirina Zubir Sampaikan Pesan Body Positivity di Panggung JFW 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mengenakan koleksi Covermenot karya Kelly Tandiono, Nirina Zubur sampaikan pesan body positivity di panggun JFW 2023/Foto: Doc. JFW

Mengenakan koleksi Covermenot karya Kelly Tandiono, Nirina Zubur sampaikan pesan body positivity di panggun JFW 2023/Foto: Doc. JFW

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nirina Zubir merasa bahagia dan bangga bisa menjadi bagian dari kampanye brand lokal Covermenot yang merilis ragam bikini colorful dan stylish. Terlebih kampanye yang diusung ialah body positivity, bagaimana menerima tubuh dengan bahagia. 

Ibu dua anak ini menceritakan kampanye perihal body positivity di laman Instagram. "Waktu na diajakkin @kelly_tandiono tuk berkolaborasi (-/+ 2tahun lalu) terus diceritakan konsepnya na langsung tanpa ragu mengatakan “yea, i’m in!!" tulis perempuan kelahiran 12 Maret 1980 ini . 

Bukan tanpa alasan, sebab, Nirina menyadari setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kalau ada orang-orang yang bertanya kepadanya apakah ia memiliki kekurangan, tentu saja ia punya kekurangan. "Kalau kamu tanya apa ‘Na merasa memiliki kekurangan? Jelas I DO!"

Selama bertahun-tahun di awal mula berkarier di dunia yang penuh dengan penilaian ini, ia kerap sangat bermasalah dengan tinggi badan, ratanya dada, dan tidak adanya lekukan di tubuh."Na malah menyebut diri na sendiri MANUSIA KUBUS ( yes serata itu! Semuanya! Depan-belakang-kiri kanan bahkan atas!!)," lanjutnya. 

Namun, di satu sisi Nirina juga tidak mau kalah dan ingin tetap bertahan melawan arus yang terkadang kencang sekali. “Self acceptance” dan “berusaha melihat dan fokus kepada sisi baik atau unik ‘na” itulah yg menjadi kunci na tuk melawan semua paradigma industri entertain dan bahkan dunia ini," tambahnya. 

Nirina berharap kepada para followers-nya agar terus mencari kelebihan diri kita. "Semoga kamu yg sekarang sedang merasakan insecure…yuks lawan, cari kelebihan kamu dan berusaha terus…dan berteman lah dengan wanita2 yg sama sama ingin berkembang supaya kita semakin kuat!"

"Just like me and my ladies yg di foto ini, tidak ada persaingan diantara kami, hanya rasa respect dan saling mensupport terhadap keberhasilan masing-masing."

Selain Nirina, deretan selebritis dan influencer yang turut memeriahkan panggung JFW 2023 melalui brand Covermenot ialah, Luna Maya dan Ayla Dimitri. 

Baca: Nirina Zubir Bicara soal Kesehatan Mental, Jangan Pernah Takut Minta Tolong

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."