Permaisuri Camilla Menjalani Terapi Holistik di India, Meditasi dan Yoga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Camilla Parker Bowles. Instagram.com/@clarencehouse

Camilla Parker Bowles. Instagram.com/@clarencehouse

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPermaisuri Camilla telah menjadi pengunjung tetap Dr. Isaac Mathai di Bangalore dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya diketaui jika Ratu Camilla telah melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk beberapa peremajaan.

Istri Raja Charles tinggal di pusat kesehatan holistik dekat Bangalore, India, di mana dia dan beberapa temannya dilaporkan menjalani sedikit terapi holistik untuk kesehatannya. 

Perempuan 75 tahun ini menuju ke pusat Soukya setelah mendarat di Bangalore pada hari Jumat, 21 Oktober 2022 dengan beberapa teman dan petugas perlindungan, Times of India melaporkan.

Meditasi, homeopati, yoga, terapi dan sistem pengobatan tradisional kuno yang dikenal sebagai Ayurveda tersedia di Soukya, dipimpin oleh Dr. Isaac Mathai. Lembaga medis perumahan menyebut dirinya sebagai tujuan kesehatan integratif pertama di dunia dan berfokus pada "penyembuhan, pencegahan atau peremajaan," menurut situs webnya.

Camilla telah menjadi peserta reguler selama bertahun-tahun, terkadang menuju ke sana dalam perjalanan ke luar negeri dengan Raja Charles. Bukan itu masalahnya kali ini, tapi dia kemungkinan sudah memperhitungkan liburannya sejak lama. Istana Buckingham tidak berkomentar ketika dihubungi tentang istirahat.

Tiga tahun lalu, Camilla mengatur agar Charles mengunjungi Soukya bersamanya untuk menandai ulang tahunnya yang ke-71. Pasangan kerajaan digambarkan di situs web bersama dengan teman aktris mereka Emma Thompson.

Camilla tinggal di retret selama sepuluh hari, menurut Times of India. Sementara itu, Charles tinggal di perkebunan keluarga kerajaan Sandringham selama akhir pekan. Dia kemungkinan akan kembali ke London awal pekan ini untuk menunjuk perdana menteri baru setelah Liz Truss mengumumkan pengunduran dirinya setelah diangkat pada 6 September oleh mendiang Ratu Elizabeth.

Sudah dua bulan yang melelahkan bagi Camilla, yang menjadi Permaisuri setelah kematian Ratu Elizabeth pada 8 September sementara Charles, 73, menjadi Raja. Mereka memimpin keluarga kerajaan, Inggris dan Persemakmuran dalam berkabung, yang berpuncak pada pemakaman Ratu pada 19 September. Disusul satu minggu berkabung kerajaan, yang Charles dan Camilla habiskan sebagian besar di Skotlandia.

Baca: Romansa Raja Charles dan Permaisuri Camilla, Cinta Lama Bersemi Kembali

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."