Cerita Titi DJ Akan Menjalani Operasi Anti Aging di Korea Selatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Titi DJ. Foto: Instagram Titi DJ.

Titi DJ. Foto: Instagram Titi DJ.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melalui akun instagramnya Titi Dj terlihat banyak membagikan momen saat dirinya sedang menikmati liburannya di Negeri Gingseng, Korea Selatan. Tidak sendiri, diva Indonesia ini menikmati musim gugur di Korea bersama kerabatnya.

Titi juga tidak ketinggalan menyambangi beberapa ikon dari negara K-pop tersebut, seperti Bukchon Hanok Village, lalu ia juga mencoba pakaian adat Korea yaitu Hanbok di Gyeongbokgung Palace, dan juga Namsan Tower. Selain berlibur untuk menikmati musim gugur di beberapa tempat wisatanya. Tujuan Titi DJ ke Korea Selatan juga untuk melakukan konsultasi terkait perawatan wajahnya yang akan ia lakukan.

Pada unggahan terbarunya di instagram Titi DJ mengatakan bahwa ia akan melakukan prosedur operasi plastik anti aging, diperkirakan operasi yang akan ia jalani dijadwalkan pada akhir tahun ini atau awal tahun 2023. Di hari ketiganya berada di korea Titi DJ menyambangi salah satu rumah sakit kecantikan yang berada di Seoul, untuk mengkonsultasikan operasi serta perawatan yang akan ia lakukan terkait kulit wajahnya.

Selain berkonsultasi, Titi juga harus melakukan interview sebelum menjalankan prosedur operasi anti aging. "Cerita tentang ID Hospital akan saya lanjutkan nanti bila segala sesuatunya sudah siap, seperti jadwal berangkat dan jadwal operasinya," tulisnya.

Operasi anti aging atau Anti-Aging Surgery merupakan menjadi salah satu cara alternatif yang paling umum digunakan untuk menyamarkan tanda penuaan yang ada di kulit, khususnya pada wajah. Selain mengurangi tanda penuaan, prosedur perawatan ini juga dapat mencegah munculnya kerutan baru khususnya pada wajah dan leher, selain itu juga perawatan ini dikatakan untuk mengencangkan kulit yang kendur agar terlihat lebih muda.

Operasi anti aging juga bertujuan untuk mengembalikan suplai kolagen alami kulit yang berkurang seiring bertambahnya usia. Selain itu juga perawatan ini dapat melindungi kulit dari kerusakan sehingga tampak lebih muda seiring bertambahnya usia.

Operasi anti aging ini banyak macamnya, namun kebanyakan orang memilih untuk mengoperasi daerah matanya seperti Upper Blepharoplasty, Lower Blepharoplasty, Double Eyelid Surgery, Medial & Lateral Canthoplasty. Beberapa orang juga terkadang memilih untuk menjalani operasi pada bibir ataupun hidungnya dengan menanamkan filler atau cangkok lemak.

Baca: Titi DJ Cerita Putranya Diundang jadi DJ Tamu di Amsterdam: So Proud of You, Jnaro

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."