Gaya Fashion Tya Ariestya saat Umroh, Dress Warna Pastel jadi Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tya Ariestya/Foto: Instagram/Rio Motret

Tya Ariestya/Foto: Instagram/Rio Motret

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tya Ariestya baru saja menyelesaikan ibadah umrohnya, saat menjalani umroh pada awal Oktober lalu gaya busana yang Tya kenakan menarik perhatian para penggemarnya. Ibu dua anak ini lebih banyak mengenakan busana warna pastel dan terlihat soft, tidak seperti orang kebanyakan yang ketika umroh cenderung lebih banyak menggunakan busana dengan warna monokrom.

Pada perjalanan umroh ini Tya ditemani oleh sang suami yaitu Irfan Ratinggang. Keduanya tidak lupa mengabadikan momen perjalanan ibadahnya melalui unggah di akun instragam keduanya, Tya menggunakan gaya busana dan tema yang berbeda  saat melaksanakan umroh kali ini, yang mana beberapa busana tersebut membuat penampilan Tya Ariestya terlihat anggun.

Berikut tiga gaya fashion yang diunggah Tya Ariestya pada laman Instagramnya untuk dijadikan inspirasi.

1. Dress Hitam

Pada unggahannya lima hari yang lalu memperlihatkan Tya Ariestya dan desainer Venycha yang mengenakan dress hitam yang sama dengan detail putih yang menawan. Selain itu mereka juga melengkapi tampilan mereka dengan hijab coklat muda dan ditambah dengan aksesori kacamata hitam yang membuat keduanya selain terlihat menawan dan simple, juga membuat mereka terlihat seperti anak kembar.

2. Dress biru

Tya juga mengunggah foto 11 Oktober yang lalu, yang memperlihatkan potret saat ia bersama suami dan temannya yang berada di depan kaabah. Dengan menggunakan dress berwarna biru dengan detail putih dan hitam. Tya juga melengkapi penampilannya dengan menggunakan hijab berwarna biru. Meskipun terlihat simple Tya masih terlihat menawan dengan busana yang ia pakai.

3. Dress dusty pink 

Sebelum kepulangannya ke tahan air, Tya Ariestya masih menarik perhatian penggemarnya dengan dress yang ia kenakan. Yang mana ia menggunakan dress panjang berwarna merah muda ditambah dengan outer panjang dengan warna yang sama namun lebih soft. Tya juga melengkapi busananya dengan hijab dan cadar dengan warna yang sama seperti warna outer yang ia gunakan.

Baca: Liburan Keluarga Ala Tya Ariestya Siapkan 5 Hal Ini

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."