Kenang Clerence Chyntia, Drummer Noah Rio Alief: Bulan Depan Anniversary ke-2

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rio Alief bersama istri tercinta Clerence Chyntia/Foto: Instagram/Clerence Chyntia

Rio Alief bersama istri tercinta Clerence Chyntia/Foto: Instagram/Clerence Chyntia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka datang dari drummer Noah, Rio Alief. Sang istri yang juga merupakan pemain FTV, Clerence Chyntia meninggal pagi ini, Selasa, 18 Oktober 2022 di RSCM Jakarta.

Berdasarkan pesan yang diterima, Clerence Chyntia mengembuskan napas terakhir usai berjuang melawan kanker yang dideritanya. Kabar tersebut disampaikan kibordis Noah, David Albert, melalui unggahan Instagram-nya pagi tadi.

"Kamu pasti akan dirindukan. Wanita kuat, istri yang hebat. Istirahatlah dalam tenang. Yo, yang tabah yang kuat ya... Tuhan selalu bersama kalian. Turut berduka cita," tulis David dalam keterangan unggahannya.

Sehari sebelumnya, Rio Alief mengunggah foto ketika menggenggam tangan Clerence. Ia me-mention akun Instagram Clerence dilengkapi dengan emotikon hati berwarna merah. Pagi tadi, Rio Alief mengunggah layar hitam sama seperti foto profilnya. 

Setelah itu, Rio Alief yang sangat kehilangan mengunggah video romantis kenangannya dengan Clerence. "Mau kemana sii @clerence.ca," tulis Rio Alief di Instagram Story. Kemudian disusul foto hitam putih saat mereka merayakan anniversary pernikahan, Rio menuliskan jika bulan mereka berdua merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua.  "Bulan depan kita anniversary yang ke-2."

Dari kabar yang beredar, Clerence meninggal karena kanker yang diidapnya. Ayah Rio Alief, Alfian Malaka mengunggah foto menantunya dalam dua penampilan berbeda. Pada foto pertama Clerence tampil mengenakan kebaya ketika menikah dengan Rio Alief 2 tahun lalu. Sementara foto kedua adalah potret Clerence dalam sebuah FTV. Dalam keteranganya, Alfian Malaka mengatakan kalau Clerence akan dimakamkan hari ini.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..Telah berpulang ke Rahmatullah, Menantu kami tercinta Clerence Cyntia ( Istri Rio Alief ) Meninggal hari ini tanggal 18 Oktober 2022 pada waktu sebelum Subuh di RSCM Jakarta. Dimakamkan di Jakarta hari ini," tulis Alfian Malaka di Instagram pribadinya.

Jenazah Clerence rencananya akan dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan. "Kami mewakili keluarga..mohon maaf yang sbesar besarnya jika ada salah dan khilaf Clecence..selama ini. Mudah-mudahan Almarhumah diampuni semua dosanya..diterima amal ibadahnya..dilapangkan kuburnya Amin YRA," tulisnya.

Turut berduka cita untuk Rio dan keluarga, semoga amal ibadah almarhumah semasa hidup diterima oleh Allah SW

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."