Tepis Rumor, Hailey Bieber Foto Bareng Selena Gomez dalam Balutan Busana Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selena Gomez dan Hailey Bieber untuk pertama kalinya foto bareng dalam acara Academy Museum Gala, Sabtu, 15 Oktober 2022. Instagram/tyrellhampton

Selena Gomez dan Hailey Bieber untuk pertama kalinya foto bareng dalam acara Academy Museum Gala, Sabtu, 15 Oktober 2022. Instagram/tyrellhampton

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSelena Gomez berfoto bareng dengan Hailey Bieber setelah model tersebut menepis rumor soal Justin Bieber.  Foto bersama Selena Gomez dan Hailey Bieber mungkin tampak mustahil bagi sebagian penggemar. Tapi seperti yang pernah dikatakan suami Hailey, "Never Say Never."

Superstar pop, 30, dan model, 25, bergabung di acara gala tahunan ke-2 Academy Museum of Motion Pictures pada Sabtu malam di Los Angeles. Beberapa minggu setelah Hailey muncul di podcast Call Her Daddy dan membantah desas-desus bahwa dia dituding "mencuri" suaminya, Justin Bieber dari mantan pacarnya Gomez.

Pasangan itu tampak berhubungan baik di acara tersebut, karena mereka semua tersenyum saat berpose untuk foto dadakan. Dalam satu foto, Selena terlihat dengan tangannya di kaki Hailey, dan di foto lain, dia memiliki senyum penuh di wajahnya saat mereka berdiri berdekatan.

Mereka berdua kompak mengenakan busana warna hitam. Selena mengenakan atasan casual blazer, sementara Hailey Bieber tampak chic dengan balutan cut out dress. 

Penampilan publik Selena dan Hailey tentang persaudaraan muncul setelah percakapan mengejutkan mantan di podcast Alex Cooper pada bulan September, ketika dia membahas rumor perseteruan antara dirinya dan bintang Only Murders in the Building.

Kedua perempuan tersebut tampaknya telah berusaha untuk menutup rumor niat buruk di antara mereka berdua beberapa kali selama bertahun-tahun. Hailey secara langsung mengatakan bahwa "bukan karakter [dia] untuk mengacaukan hubungan seseorang," dan menjelaskan bahwa itu "semua cinta" antara dia dan mantan pasangan Justin.

"Saya tidak pernah bersamanya ketika dia menjalin hubungan dengan siapa pun - itulah akhirnya," kata Hailey tentang asmaranya dengan Justin.

Hailey bertemu Justin di salah satu penampilannya Today Show pada tahun 2009, yang didokumentasikan dalam klip yang menyentuh hati yang terus beredar di TikTok, menunjukkan para remaja yang diperkenalkan oleh ayahnya Stephen Baldwin.

Setelah beberapa perselisihan, mereka terhubung kembali di gereja pada tahun 2014, tiga tahun setelah Hailey secara terbuka mendukung romansa putus-putus antara Justin dan Gomez sebagai penggemar di Twitter.

Dalam cerita sampul GQ Maret 2016, Justin secara terbuka berbicara tentang hubungannya dengan Hailey untuk pertama kalinya. Setelah putus pada tahun 2016, mereka berdamai pada tahun 2018 setelah reuni selama berbulan-bulan dengan Gomez - yang berlangsung dari Oktober 2017 hingga Maret 2018.

Justin dan Hailey kemudian menikah pada upacara sipil di New York pada September 2018, dan akhirnya merayakannya dengan pesta pernikahan. upacara yang lebih besar di depan lebih dari 150 keluarga dan teman-teman di Montage Palmetto Bluff di Bluffton, Carolina Selatan setahun kemudian.

Baca: Tampil di Film Dokumenter, Selena Gomez: Jadilah Diri Sendiri Apa Adanya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."