Lily Collins Cerita Kehidupan Pernikahannya dengan Charlie McDowell: Seperti dengan Sahabat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Lily Collins menikah dengan Charlie McDowell pada Sabtu, 4 September 2021. Foto: Instagram/@lilyjcollins

Aktris Lily Collins menikah dengan Charlie McDowell pada Sabtu, 4 September 2021. Foto: Instagram/@lilyjcollins

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lily Collins berbagi kebahagiaan fase baru sebagai istri. Ia mengatakan menikah dengan Charlie McDowell sangat menyenangkan. Sebab McDowell tak hanya berlaku sebagai pasangan, tapi juga sahabat.

"Kami bisa menaklukkan apa saja," kata Lily dalam sebuah wawancara dengan E! News di Gala Kampanye GO Tahunan ke-16 pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

"Kami telah melalui begitu banyak perubahan secara pribadi maupun bersama-sama. Saya mendapatkan pasangan yang bisa membuat tertawa di saat saya paling membutuhkannya dan membantu saya melewati berbagai hal secara emosional, itu seperti pindah ke negara asing selama empat bulan."

"Saya hanya merasa sangat bersyukur bahwa saya memiliki seseorang di samping saya untuk dapat mencapai itu dan dia sahabat saya sepanjang waktu," tambahnya.

Ini bukan kali pertama Collins berbagi kehidupan pernikahannya. Bulan lalu, aktris 33 tahun itu mengunggah catatan manis dari McDowell untuk mendukungnya di hari pertama syuting Emily in Paris season 3.

Catatan itu berbunyi, "Semoga hari pertamamu menyenangkan, Emily. Tunjukkan pada mereka siapa bosnya! [Cinta] C"

"Dari hari pertama hingga hari terakhir, terima kasih telah mendukung dan menyemangati saya @CharlieMcDowell," tulisnya pada keterangan foto saat itu. "Sudah hampir waktunya untuk gantung sepatu lagi."

Lily Collins dan Charlie McDowell menikah pada 4 September 2021. Keduanya kompak bagikan kabar bahagia itu empat hari setelah pernikahan melalui akun Instagram masing-masing.

Collins dan McDowell (putra aktris Mary Steenburgen dan aktor Malcolm McDowel) dikabarkan berkencan pada Juli 2019 pertama kali, ketika mereka terlihat jalan-jalan bersama di Los Angeles, menurut Metro UK.

Sebulan kemudian, aktris To the Bone ity mengumumkan kisah cinta mereka di Instagram. Dalam unggahan itu, Collins mengunggah foto mereka di Prancis saat ia sedang syuting Emily in Paris.

"Selalu mendukungmu ..." Collins menulis di keterangan foto dirinya dengan kepala bersandar di punggung McDowell.

Dia mengumumkan pertunangan mereka September 2020. "Aku sudah menunggu seumur hidupku untukmu dan aku tidak sabar untuk menghabiskan hidup kita bersama ..." ujar Lily Collins di keterangan foto.

PEOPLE

Baca juga: Lily Collins Kenang Momen Pengepasan Gaun Pengantin di Lokasi Syuting

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."