Kate Middleton Bergaya Smart Casual Kenakan Blouse dan Long Blazer

Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi Irlandia Utara, Kamis, 6 Oktober 2022 (Instagram/@princeandprincessofwales)

mode

Kate Middleton Bergaya Smart Casual Kenakan Blouse dan Long Blazer

Jumat, 7 Oktober 2022 16:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Wales atau Kate Middleton belakangan mengenakan busana yang lebih terang, mulai dari mantel LK Bennett merah hingga gaun Karen Millen mustard, dan terbaru warna biru muda.

Istri Pangeran William ini pertama kali mengenakan mantel Alexander McQueen ini pada bulan Juni, tetapi blus Winser London adalah tambahan baru untuk pakaian kerajaan. Aksesori tas biru tua dari DeMellier dan sepasang anting-anting Missoma menambah chic dan anggun penampilannya. 

Dalam kunjungan kerjanya ke Irlanida, Kate bergaya smart casual dengan blouse aksen dasi yang diikat lalu dipadukan long blazer warna biru muda. Penampilan Kate terlihat chic dan stylish dengan warna terang. 

Pangeran dan Putri Wales mengunjungi Irlandia Utara di mana mereka menghabiskan hari mengunjungi organisasi lintas komunitas yang bekerja untuk memberikan layanan dan dukungan kepada orang-orang dari semua latar belakang. .Kunjungan pertama Pangeran dan Putri adalah ke PIPS Suicide Prevention Ireland (PIPS Charity) di Belfast yang bekerja di seluruh komunitas di kota dan di seluruh Irlandia Utara untuk memberikan dukungan krisis bagi mereka yang berisiko bunuh diri dan melukai diri sendiri.

Selama kunjungan mereka, Pangeran William dan Kate berbicara dengan staf dan penasihat PIPS Charity tentang pekerjaan penyelamatan jiwa yang diberikan badan amal kepada pengguna layanan dan bagaimana organisasi telah bekerja untuk menghilangkan semua hambatan yang mungkin untuk mendukung mereka yang mengalami pikiran untuk bunuh diri. 

Sejak awal pandemi COVID-19, organisasi tersebut telah melihat peningkatan yang signifikan dalam hal menjangkau bantuan, termasuk peningkatan lebih dari 500 persen di antara kaum muda.

Pangeran dan Putri diperlihatkan beberapa teknik yang digunakan PIPS Charity untuk membantu anak-anak yang membutuhkan, termasuk terapi seni, sebelum bergabung dengan sekelompok konselor sukarelawan dalam mengemas 'Kotak Kecil Harapan' amal. 

Paket dukungan ini diberikan kepada anak-anak setelah waktu mereka dengan badan amal untuk membantu pemulihan berkelanjutan mereka dan memastikan bahwa orang tua dan wali mereka merasa lebih siap untuk mengatasinya.

Baca: Gaya Menawan Kate Middleton Kunjungi Unit Bersalin Rumah Sakit Royal Surrey County

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika