Cerita Sigi Wimala Pakai Skincare, Mulai Muncul Kerut Halus di Area Mata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sigi Wimala saat ditemui di acara Edelweiss Range by The Body Shop pada Kamis, 6 Oktober 2022/Foto: Ecka Pramita/Cantika

Sigi Wimala saat ditemui di acara Edelweiss Range by The Body Shop pada Kamis, 6 Oktober 2022/Foto: Ecka Pramita/Cantika

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lebih baik telat daripada tidak sama sekali. Agaknya mantra itu menjadi pemicu aktris dan model Sigi Wimala hingga akhirnya memilih pakai skincare routine. Ritual perawatan kulit diakui Sigi bukanlah menjadi hal yang prioritas dalam hidupnya, sebab sejak muda dia merasa kulitnya terasa baik-baik saja tidak ada keluhan yang berarti. 

"Dari muda kulit aku enggak pernah bermasalah, jadi enggak pernah concern karena enggak ada keluhan. Apalagi aku sendiri kan enggak pakai makeup, karena aku merasa punya kulit yang sehat," usai ditemui di acara peluncuran The Body Shop Edelweiss Daily Serum Concentrate, Kamis 6 Oktober 2022 di Jakarta. 

Terlebih aktivitas Sigi banyak dilakukan di luar rumah, misalnya bersepeda jadi sama sekali tidak terpikir untuk perawatan kulit. "Aktivitas outdoor enggak bisa aku tinggalkan karena aku merasa aktivitas itu membuat aku happy," imbuhnya. 

Saat itu, Sigi hanya pakai skincare kalau merasa butuh karena kulitnya bermasalah sering beraktivitas di luar. "Nah, baru deh pakai yang ada di rumah aja, misalnya scrub atau peeling agar kulit mati pada terkelupas. jadi aku yang bukan tipe pakai berapa langkah gitu," selorohnya. 

Sampai suatu ketika saat bercermin di kamar hotel yang lampunya terang sekali, ia baru menemukan ada kerutan halus di area bawah mata. "Wah kok jadi kelihatan begini ya kerutan di wajah aku, apa sudah waktu aku mencoba perawatan kulit," ucap ibu dua anak ini.

Sejak itu, Sigi pun mencoba memilih perawatan kulit, khususnya serum yang sesuai ia butuhkan dan tertarik mencoba produk terbaru dari The Body Shop yang baru dua Minggu ini ia apply ke kulit wajahnya. Dari pengalaman perempuan kelahiran 1983 ini merasa butuh untuk memperkuat skin barrier dengan melakukan skincare routine agar kulit tetap sehat.

Baca: Sigi Wimala Hobi Bersepeda dan Ada Latihan Penunjangnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."